#2 Wishes

Hai! Ini posting pertamaku setelah lama bangeet disuruh sama kalian buat ngepost.
Aku nggak tau banget mau nulis apa jadi apa aja ya..

Aku mau:
1. Masuk surga
2. Jadi cowok (seharii aja)
3. Lulus UN, NEM 40 amiin
4. Nonton Liverpool langsung sebelum Fernando Torres tua
5. Masuk SMA bagus
6. Punya anak yang cantik dan ganteng apapun itu mau bule, cina, arab, atau indonesia
(aku anaknya nggak rasis)
7. Pindah keluar negri tapi sama kalian
8. Punya suami ganteng
9. Kakakku masuk UI amiin
10. Aku pindah ke sebelah rumah neysa
11. Nggak jadi pindah ke bandung
12. Punya tas Liverpool tapi nggak mau samaan sama bona
13. Ikut perpisahan tapi jangan naik kereta
14. Ayahku hafal pancasila
15. Jadi dokter

Kebanyakan ah kalo mau diitulis, lupa, aku anaknya bukan penghafal wishes.
udah ya, aku bakal jarang posting.
Kalian taulah kenapa, krn aku nggak mau pake speedy keeei !
Daaaaaaah!

0 comments:

Post a Comment