#1 Selamat Ulang Tahun,Neysa

Neysa's (surprise) Bday Day
title postingan ini aku kutip dari ucapan abang pempek loh,nnt harus denger sendiri ya nada dia ngucapinnya pas di video. Sebelumnya aku mau minta maaf krn aku tetep ngga bisa ngupload apapun dari kamera baik foto maupun video soalnya kabel data nya ada di dity,tp ngomong2 kita ngga punya foto loh cuma ada video deh kalo ngga salah,sayang sih ya tp gpp lah yg penting msh ada kenangan nya :)
Buat Dity: aku lupa banget dit ngasih kamera nya ke kamu,kemaren malah gua bawa pulang lagi.Maap yaaaa
padahal aku ngga sabar banget pengen liat videonya terpampang di youtube seperti yg aku sm dity rencanakan! Maaf ya ney emang hadiah nya ngga mahal dan terkesan ngga penting buat orang2 yg liat tapi buat kita semua jd ada kenangan nya gitu deh,apalagi pas minta foto bareng sama si 'abank gantenk'
waktu itu udh mepet banget hampir maghrib,mana mau ujan,kebingungan banget harus gimana soalnya kita belum nyiapin apa2 padahal besok (waktu itu 7 April 2009) udah ulangtaunmu.
Sebenernya aku juga ngga bisa ngucapin apa2 sih,mungkin aku sama bingungnya kayak kekei tp buat neysa semoga cepet dapet iphone nya yaaa,buat dity juga.Happy Birthday Neysa :)

0 comments:

Post a Comment