#3 MY SPECIAL DAY :D

ok, hari ini aku ulang tahuuuuuuuun! makasih banyak ya yang udah ngucapin.
hari ini bener-bener hari yang spesial banget. makasih buat kalian ber-4 yang udah ngasih surprise yang ngejutin banget (gua sok cool aja tadi, percaya nggak?).

The Surprising Moment
Jadi gini ceritanya, waktu aku lagi tidur gitu kan lumayan banyak sms yang masuk apalagi sms neysa yang masih kekirim sampe sekarang dan masih ngirim sms 2 hari yang lalu ke adekku (nggak bermaksud sombong ya) bikin aku jadi kebangun. sebenernya sih bukan gara-gara itu doang, reminder bapak gua yang ribut banget dari jam 12 malem juga bikin nggak bisa tidur nyenyak. trs abis itu ibuku protes ke ayahku gara-gara ayahku nggak manggil tukang ac padahal acku udh rusak dari kemaren trs ibuku bilang sambil bisik-bisik gitu deh. dan oonnya ayahku kan nggak denger jadi blg gini, "hah? apaan nggak denger? temennya kakak?" ya jelas ketauan lah ya. tapi beruntung lah kalian gua nggak begitu nalar.
gara-gara bozzzzen di kamar mulu, akhirnya aku keluar untuk sarapan. trs nggak lama kemudia aku mendengar suara-suara ketawa gitu dari luar. tapi pertamanya ku pikir itu anak kampung. yaaaa biarin deh. tapi abis suara ketawa-ketawa gitu aku denger suara pager dibuka, tadinya aku mau liat ke jendela tapi ada telfon jadi aku lebih memilih ngangkat telfon. pas telfonnya ku angkat..
M: Halo bisa bicara dengan dity?
D: Hah? (nggak denger)
M: Bisa bicara dengan dity?
D: Ya kenapa?
M: Eh dit kamu keluar deh (ketauan nggak seeeeh, sorry)
D: Aaa iya-iya

and then, aku keluar yang shock shock gitcu, mereka langsung bilang "HAPPY BIRTHDAAAAY!" (kalo nggak salah). trs aku disuruh tiup lilin dari dalem pager, fotonya di manda, videonya di manda. so so so so aku bukain pager trs kita berpesta di ruang tamu dech. trs mereka ngasih lukisan yang persis sama foto candidku. makasih ya mukanya muka rata soalnya difotonya muka gua bagaikan orang lagi nelfon (emang iya ya). ini fotonya

makasiiiiiih yaaaa lukisannya good good (maap ya ney ngikutz fotonya). udah ku panjang sesuai permintaan kalian

udah ah

THANK YOU GIIIIIIIIIIIRLS!

0 comments:

Post a Comment