#5 Weird words

Ni Hao! :D
Hehe hasil gua masuk kelas mulok 2 pertemuan tuh. Jadi ceritanya kan di sekolah baruku ada mulok sm bahasa asing, pilihannya mandarin, jepang, jerman, perancis. Nah mulok sm bahasa asingnya itu ga boleh sama, aku sih pilih mulok mandarin bahasa asing jerman, cm ga dapet jdnya ke jepang. Mungkin aneh kali ya milih mandarin. Tp yg bikin aku pengen bgt itu krn mandarin udh mulai mendunia gitu kan ya hampir jd bahasa internasional (apa udah?) ya pokoknya berguna aja gitu kayaknya. Tapi ternyata susaaaaaaaaaaah :( hih jangankan nulis/baca, ngomongnya aja muncrat2! Eh eh tp mau tau lg ga bon, kei kata2nya? Eh kalian mah udh jago2 ya hahaha nih ya aku tulisin kalo misalnya kalian tau artinya nanti gua kasih selamat deh, lumayan kan? Haha
Oh iya ini percakapannya buat besok tes, beruntunglah gua ga kenal siapa2 disana, kalo ada kalian ntar malu.

A : Ni hao ma?
B : Wo hen hao, ni hao ma?
A : Wo ye hen hao

A : Xie xie
B : Bu xie

A : Dui bu qi
B : (ga tau bukan bagian gua)

A : Zai Jian
B : Zai jian

Naaaah, sekarang bahasa yang so much better, JAPANESE :D walaupun agak kartun banget tp asik gampang trs lucu agy iMuDh2x
Aku bisa lagu dalam bhs jepang nih, ini kalo mau mulai belajar, nyanyiinnya pake nada twinkle2 ya

*Tatte suwatte honoakete
Minna de tanoshiku hajimemashou

Tepu o kite e o mite
Honoyonde sakubuno kaite

(back to *)

Adeku bisa loooooooooh lucu banget deh dia kalo nyanyiin itu.
Terus terus sebenernya ada lg kosakata bahasa jepang cm pasti kalian udh tau juga jd ga usah ditulis ya.

Ok topik kedua.
Tadi aku pulang naik angkot bareng tika, asmita, silvana, dini, nicola. FYI nicola itu temen SDku aku deket sm dia kelas 5. Posisi duduknya di bangku panjang 1 dr paling ujung deket jendela : anak kecil cowok muka polos ga berdosa, tika, silvana, asmita, dini. Di bangku satunya : Aku, nicola, org lain, org lain. Terus ada kejadian LUCU BANGET NGET NGET NGET, menurutku sih

D (dini) : Ney guru bhs inggris kita namanya siapa?
N (Neysa) : Pak blabla
Ni (Nicola) : Ih sumpah ya, pak blabla itu tuh mirip banget sm pakde gue, orangnya, suaranya, pokoknya mirip banget deh
T (Tika) : Hah? Mirip sm ade lo?
N : Pakde tikaaa, masa adenya dia tua gitu
T : Ya siapa tau gitu dia punya ade cowok
Ni : Tuh ade gue tuh (nunjuk anak cowok sblh tika)
Hahaha (blm lucu)

Pas abang angkot mulai emosi (nyetirnya ngebut berentinya mendadak), dini udh pulang

-Tika nabrak2 terus gara2 angkotnya berenti tiba2, pertama dia miring niban silvana, asmit yg plg ujung dan plg kurus jd korban ketiban, kasian-

Ni : Bang kiri bang
-Abang angkot berenti mendadak lagi, asmit, silvana, sm tika miring ke arah sebaliknya niban anak kecil ga berdosa itu, dia lebih kasian-
Ni : (SOK KENAL BANGET) Dek, ade nggapapa de? Ade baik2 aja? (sumpah ini td lucu bgt)
A (anak kecil) : hah? hem iya (bingung bangetlah diajak ngomong sm org ga dikenal, sok perhatian lg hahahahaha)
Ni : Ade turun dimana?
A : Bekasi
Ni : Oh yaudah ati2 ya
-Abang angkot malah jalan lg-
Ni : WOI BANG KIRI BANG
AA (Abang angkot) : SABAAAAAAAR!
-Akhirnya Nicola turun ninggalin kita dlm keadaan ketawa terbahak2, sumpah lucu banget-

Udah deh, ga lucu ya? Tapi td lucu banget! Ngapain coba perhatian gitu HAHAHAHAH
Ah yaudahlah kalo ga lucu aku udahan aja, kalo lucu jg udahan sih udh ga ada topik.


Zai Jian!

0 comments:

Post a Comment