#4 Happy Lebaran Semua!

Bener-bener ga kerasa ya, udah lebaran aja. Temenku aja ada yang ngomong gini "Sumpah 2009 tuh puasa yang paling garing dalem hidupku" don't you think like that guys? Terus terus di puasa kali ini aku dititipin ici kelincinya Neysa, soalnya dia mudik terus takut ga ada yang ngurus, dan ici itu trili, bandel, manja, dan caper. kok agak mirip ade gua ya? tapi ade gua ga trili, dan bukan kelinci. Dan i just realized kalo dia suka makanin tempat yang kuisi buat minum dia! sampe geripis-geripis gitu haha.
Oya, terus lebaran ini aku bener-bener don't go anywhere tapi sodaraku yang ke rumahku, ya tapi kaga seru juga. jadi ya selama ada sodaraku disini, aku tidur :D hahahah. abis itu aku makan terus, soalnya makanan dirumahku enak-enak ikikiki. Okay i think it's enough and useless hohohohoho jadi udahan dulu ya, Maaf lahir batin semua! Byeeeeee
-xoxx

0 comments:

Post a Comment