#5 what happened on weekdays

Hello world and happy sunday morning! :)

Just want to share some stories happened this week aaaand I've nothing to say so well, let's just start

Minggu ini minggu pertama kelasku kedapetan anak baru hm tp sebenernya bukan anak baru juga sih buatku krn mereka temen SMP ku, yaituuuu :

IMAN & FANNY

Hem kedatangan mereka ga banyak ngerubah apa2, anak2 kelasku semuanya welcome banget, tp ya merekanya jg msh diem aja jd kurang lebih suasana kelasku masih sama kaya dulu.

Okay ini cerita kedua ya, and.this.is.so.embarrassing!
Jadi ceritanya anak cewek di kelasku main truth/dare
Buat yang blm tau, jd itu permainannya pake random choosing gitu kalo aku sih kemaren pake botol aqua diputer, trs ujung botol itu nunjuk siapa, dialah yg jd subjeknya.
Nah si subjek itu wajib milih tindakan apa yg mau dia lakuin, jujur apa berani. Setelah si subjek milih salah satu, nanti temen2nya yg ngasih pertanyaan kalo dia pilih jujur, atau ngasih tantangan kalo dia pilih berani.
Nah oke kita skip yg bagian temen2ku ya, pokoknya giliran akhir2 gitu aku kedapetan. Krn aku males jujur2an, lagipula udah banyak yg pilih jujur, jd aku pilih berani. SOK BANGET GAK SIH HAHAHAH
Eh bener aja dah gua sial. Si firsa dapet ide yang kebetulan emang pas bgt dijadiin tantangan buatku berhubung aku gak suka banget difoto ya, so she said :

"Neysa narsis di depan sambil senyum tipis"

YOU BETTER EAT ME NOW!

Oke aku baru pernah malu sampe rasanya panas di muka dan itu bener2 rasanya pengen ngilang banget sumpah malunya gak karuan. Aku bener2 nyesel milih berani! Tp ya apa boleh buat gak boleh nolak lg.

Akhirnya.....aku.....maju

Terus kamera udh di tangan Detti, trs anak2 cowok yg tdnya udah pada keluar krn istirahat dipanggil masuk!

Orang-orang........siap........ketawa.........di..........sekelilingku

Dan setelah nahan ketawa DAN NAHAN MALU tentunya.

Aku.............bergaya

CLICK!

Selesailah penderitaanku. Hp ku lgs diliatin dioper2 diketawain, trs begitu sampe di tanganku lgs kupencet tombooooool? DELETE.

L-E-G-A

HAHAHAHAHHAHA ga penting banget ya ga seru ceritanya ah emang ga seru kalo ga live hahahah eh tp jangan ah entar gua makin malu!

Oke selebihnya ga ada yg spesial minggu ini. Eh ada sih tp aku cerita ke kalian berempat aja jgn disini hahah

Oh iya, kemaren hr sabtu aku ga dateng ke pensi smp huhuuuuuuuu pdhl pengen ketemu kalian banget aaaaaah meet me soon ya girls,

xx

0 comments:

Post a Comment