#4 Hello People!

After had a long hibernation, aku kembali posting. Mungkin yang lainnya lagi sibuk atau liburan, tapi ya as usual liburan ku dipenuhi dengan kebosanan. Tapi ga berarti aku posting karna bosan loh aku posting karena kangen banget sama kalian! Coba deh kita baca2 older posts kita, pasti jadi keinget dan kangen parah. Soalnya sekarang aku ngerasa kita udah kayak sibuk masing2 gitu :( jarang ketemu, jarang komunikasi, sms2 ga penting kayak dulu.. Kangen banget tau gak?? Baca chat box deh, itu bener2 kayak udah lama banget. I feel like sekarang kayak udah ada kehidupan baru, yang ga kayak dulu lagi.. Menyenangkan sih, tapi bedaaaa. Aku mau SMP 8 AlAzhar! Aku mau RedGlozery! Emang sih ngomong ini semacem 'Yaelah kei, udah lama kali ngapain juga diinget sekarang lo tuh SMA paling nanti lulus SMA udah lupa sama temen SMP' tapi ini tuh....beda. Kalo masuk SMP 8 siapa yang ga jadi cinta SMP sih? Percaya deh setiap anak yg ngomong ini pasti bener2 pengen balik ke masa SMP nya bukan cuma buat kangen2 biasa doang, soalnya aku ngerasa gitu :p hehe

Ok deh not so important, better kick out. Babai, Good Nite

0 comments:

Post a Comment