#5 New Look!

Halooo kangen banget sumpah kenapa sih kita semua jd jarang ngepost T.T kayaknya semua cerita lebih seru diceritain langsung gitu ya lagian dulu kan isi blog ini ya pengalaman kita bareng, bukan pengalaman masing2 yg mau diceritain ke satu sama lain......HAAA KANGEEEN!!!!! :'( maaan kuenya ga enak tanpa kehadiranmu :3 *gombal abis

Eh aku mau cerita aku lagi kesel akhir2 ini krn capek menunggu :( tapi sepertinya aku ga boleh cerita disini jadi selesai deh ceritanya segitu aja -__- besok aku try out (lagi) yang ke 5 dan 6. Masa parah banget deh dalam 1 minggu ada 2 try out sekaligus yg artinya masing2 mata pelajaran try out 2x dan guru2nya agak pinter gitu ngatur jadwalnya masa sehari beda2 bukannya sekalian aja kalo matematika ya abisinlah tuh seharian 2x TO mat kan lebih praktis. Ini malah sehari TO nya matematika sm fisika muntah aja deh................

Oh iya aku blm bahas judul, haha. Aku ganti lagi layout kita soalnya yg kmrn kayak kadaluarsa gitu kan sblm2nya udh dibilang kalo disuruh memperbarui code html nya gitu cm aku males dan internet rumahku buluk akhirnya waktu tenggangnya abis gitu jd td aneh gak keluar semua background dll-nya. Btw thanks for shabby blog for providing this awesome gadgets for our blog :D

0 comments:

Post a Comment