#4 Berjuang buat PTN yey!

Gak kerasa banget sekarang udah kelas 3, dan udah harus belajar banget buat semuanya, walaupun kata kak eca SMA itu belum apa2 dibanding kuliah tapi menurutku ini aja udah apa2 banget :') diantara kalian aku yang paling santai, aku anak IPS sendiri, aku pengen masuk fakultas dan PTN yang bisa dibilang tinggi passing grade nya, tapi aku ngapain selama ini? Gak tau :''''')
Bener-bener deh ya ketua geng wols bgt gueh. Terus bisa dibilang nanti kita ber4 bakal jadi saingan... Dan gak tau knp aku tuh kyk pesimis gitu :( dari tweet2nya Manda *yg belakangan ini jd sering ngetweet* yang suka galau akademis.. Aku??? Aku ngapain?? Galau aja nggak.. Astaga..
Tapi mulai sekarang aku mau berusaha biar lebih rajin, menjauhi rasa santai dan malasku! Yeh!!! Doakan aku teman2 kita PTN bareng2 ya, semoga aku Mando Doty bisa nyusul ka eca, semoga Dinda bisa nyusul Ka Nabila, amiiiin, love yu Mandinneydit, cium satu satu :*

0 comments:

Post a Comment