#5 Latah

Aku itu orang yang paling gampang latah kalo liat postingan baru, pasti langsung pengen ikut-ikutan posting juga.

Jadi, kemaren itu hari terakhirku UAS, dan skrg udah libur sampaaaaaiiii.............13 Februari! YIHAAAA! salah satu kenikmatan jadi anak kuliah :') eh tapi sebenernya belom bener2 libur sih soalnya masih banyak tugas2 yang buat nilai semester 1 gitu, yaaa nanti aja deh skrg mau leha2 dulu. Oh iya, aku mau cerita tentang hari ini.

Hari ini dity dan bona berkunjung ke UI. Tapi nggak berdua aja sih, sebenernya mereka field trip seangkatan. Terus sebenernya lagi, aku tuh belom pulang ke rumah tadi pagii, masih di UI gitu jadi sebenernya lagi kita bisa ketemu. Tapi berhubung mereka seangkatan yaa aku malu aja takutnya jadi terkenal gitu kalo aku nampang, jadi nggak ketemuan deh.

Terus aku seneeeeng deh hari iniiiii :D soalnyaaa iman nyamperin aku ke depoook terus kita jalan2 di UI gituu aku ngenalin iman ke temen2 kuliahkuu, terus aku nunjukkin psikologi, trs kita makan di kancil (kantin cikologi, serius). Terusss kita liat lapangan bolanya UI soalnya iman pengen haha. Terusnya lagi kita ke perpus pusat alias perpus terbesar seAsia Tenggara, bangga nggak? Bangga dong. Dan aku juga baru kesana lagi setelah sekian lama kuliah di UI, dan akupun tak menyangka udah serame dan selengkap itu! kayak airport. Emmm terus apalagi yaa udah deh terus kita pulang naik bus. Tapi aku seneng ajaa soalnya iman bela2in dari bekasi nyamperin aku ke depok buat gitu2 doang terus balik lagi.. Terus aku juga seneeeng cause I feel proud of him, I'm proud of us :) I don't know why it feels different when I'm on my own and when he's on my side. Aku bukan bangga punya pacar yang bisa dipamerin kegantengannya ke orang2, tapi aku bangga sama berapa lamanya aku dan iman pacaran :'D dan pas ngenalin iman ke temen2ku tuh gimana yaa rasanya kayak "ini lohhh yang gue suka ceritain", terus pede aja gitu ga takut suatu hari dia bukan pacarku lagi xixi. I hope we're always gonna be together :") maaf ya ga penting.. Just need to express how much I love him <3

And I love meidinnety, I always do :* main yuuuuk!

PS: maaf ya aku ga pernah punya judul yang cocok

0 comments:

Post a Comment