#4


EYYY LADEY WEZZUPPPPPP?? Kembali lagi ya girls sama gue Keiko.. Masih pada inget ga nih?? Mentang-mentang udah jarang ngepost.. Wekeke rada ga jelas ya pembukanya, biar asik aje gituuu hehe.

Lagi long-weekend nih asik banget loh liburan di Bekasi, dulu kayaknya bete banget kalo libur ga kemana2 tapi sekarang kalo libur ga balik ke rumah tuh rasanya :"" aku bosen banget gitu loh di nangor ga ada hiburan AAAK yang biasanya dikit2 kemanaa gt dan Bandung aja udah ngebosenin menurutku.. Aku bingung ke Bandung mau ngapain, nonton? Mending dvd, beli baju? Mahal gela, Makan? Mahal jugaaa T_T HAHA sori yaa rada miskin nih semenjak jadi anak kos :" hemat banget naik ojek aja yang dulu kayak udah biasa gt sekarang mikir2 lagi pffft.. Tapi ya untungnya aku di nangor sama Bagus jadi ya hari-hari ku selalu indah bila dengannya.. EZEZEZEZ :$ aku abis ditembak lagi looh sama dia hehehehe tanggal 12 kemaren kan kita makan malem gitu ya kayak biasanya ajaa terus tiba2 dia bilang "kamu merem deh aku punya sesuatu" "ah ngga mau ntar kamu nakut2in.." soalnya dia suka nakut2in gitu emang ahahha terus kata dia "enggaa ini beneran", terus aku jalan aja gt kan ga merem, aku jalan didepan dia, terus kan udah nyampe kosanku, pas aku nengok dibelakang dia sedang memegang bunga 2 tangkai, putih sama pink yang ada suratnya... AAAAAA mau meleleh tapi bukan esssss :$ seneng banget pertama kali dikasih bunga sama cowo :$ HEHEHE

Oke cukup tentang cerita cinta nya, sekarang tentang ospek seperti yang Manda bilang.. Jadi gini... Aku tuh cuma ikut ospek sehari doang :$ abisnya aku sakiiit >.< terus mabim mabit ga ada yang ikut... Abis kayak woles gitu loh anak fikom kan udah seunpad wkwk kagadeng canda, anak fikom kan byk banget jadi ga ikut ya ga keliatan gitu loh istilahnya.. Jadi yodalaaah.. Heheh kemaren aku liat2 scrapbook ultah ke 17 ku loh girls! Kangen banget sama kalian sumpah :')))) main dooong :( giliran aku di Bekasi, Neysa di puncak, ahhh ga bisa ketemu banget.. :" ga sabar libur semesterrrr!!! Sori ya rada sok asik drtd ehehehe dadah girlsss
LOVE YOU!

0 comments:

Post a Comment