Neysa

Huaaaaa :"""") ekspresi ku pas baca postingan di bawah, seterharu itu loh baca nyaaaa thankyou i love you! Gak kerasa banget sih ini kayaknya surprise ke 7 atau pokoknya ulangtahun ke7 yang dirayakan bersama meidinnety tersayang, walaupun bbrp tahun terakhir suka ga lengkap pokoknya ttp sayang :( huhuhu banyak banget cerita nya macem2 dari surprise dirumah dan gagal, plan A plan B ttp ketauan, trs taun lalu sampe nanya azis buat tau aku ada di kosan apa engga. Niaaat loh seneng :'| Pokoknya makasiiiih banget, aamiin aku pengen banget bisa live the life to the fullest, bener2 manfaatin tiap waktu yang aku punya mengingat aku sudah tidak muda lagi hix dan setiap bahas ttg smp aku tuh selalu gagal move on deh, selalu kangen, ya krn emg ga niat move on juga sih......karena di smp aku ketemu kalian sampe skrg!!! Buat kakak neysa yang lagi siap-siap mungkin dengan RD dan printilan-printilan skripsi nya, sukses yaaa 3,5tahun!!!! Buat adik oty yang bentar lagi jadi profesor matematika semangat terusssss! Buat dokter gigi idaman seluruh keluarga dondaaaaaaa ayodong posting katanya rindu hihi buat keikoooooooo calon anchor termuda sejagad raya juga sering2 pulang ke bekasi, tp jemput aku dulu di depok trs kita pergi hoho. Aku kangen mie kangkung, aku kangen mieabang, aku kangen pempek seribu, those things that we used to do together :") BTW AKU POSTING INI DISELINGAN MAKALAH-MAKALAH TAKE HOME-KU YANG TAK KUNJUNG SELESAI. SEMANGAT MONDAAAA! aku hari senin udh libur yang berarti 3 hari lagiiiii, kalian kpn?


-manda

0 comments:

Post a Comment