# 2 Europe

Ini salah satu sebab yang paling dominan kenapa aku pengen banget ke Eropa, soalnya ada Torres, Fabregas, Skandar, Van Persie, Arshavin, Pavlyuchenko, Kaka (kalo yang ini pasti jadi alasannya dity juga ya kan dit ?), dan banyak lagi.

Aku pengen banget kita berlima pergi bareng2 ke Inggris terus nonton Liverpool itu pasti bakal seru bangeeet, ajak kakakku boleh ya? tapi ajak temennya aja biar nanti dia nggak sendirian, kak nabila pasti bakal girang.

Terus kalo Fernando Torres nya belum tua nanti kan dia main tuh, nanti kita sebelum pulang nungguin dia buat foto, nggak tau deh gimana caranya ngelewatin orang2 yang berlalu lalang, tinggi2, besar2 kita kan cuma orang asia yang postur tubuhnya kecil pasti nggak kesampean nantinya foto sama Torres. Tapi masa kita udah jauh2 kesana nggak foto sih?

Tapi kubilang kalo segitu perjuangannya itu pasti bakal ngerepotin kalian ya? Haha, lagian kayaknya nggak sempet juga kalo kita mau foto. Yaudah lupain.

Terus nanti pulang dari nonton bolanya kita jalan2 keliling sekitar situ, Eh ternyata kita ketemu sama Fabregas, Alhamdulillah banget itu bakal jadi salah satu hari paling menyenangkan dalam hidupku. Terus kekei ketemu Paul McCartney, Dity ketemu Kaka dan Joe, Neysa ketemu Iman, Manda ketemu Ambadar. :)

Terus kita pulang ke Indonesia, kita kan pasti punya foto2 waktu kita disana nanti mau aku tunjukin ke anakku kalo aku udah gede. terus nanti anakku bilang

'Mama sama temen2 mama keren!' Haha, Indahnya kalo hidup bisa diatur segitunya!

Maaf ya, aku kebanyakan mimpi. sebenarnya sebelum tidur aku suka membayangkan hal2 menyenangkan kayak gitu.

0 comments:

Post a Comment