#3 Awe & Owe

First I wanna say thank you for my girls, kalian baiiiiiik banget hari ini. I really really love you
Hari ini aku sakit, nggak tau sakit apa namanya. pokoknya penyakit ini menyerang kekuatanku. kalo Neysa & Manda nggak mintain surat izin pulang, mungkin aku sekarang masih di sekolah dan tersiksa banget terus Keikei & Dinda juga baik banget mau nungguin aku sampe dijemput, padahal mereka harus moving, You Awe Me and I Owe You, once again thank you girls

ok this is the story (mulai dari aku dijemput aja ya, males nulisnya)

Waktu aku udah naik mobil, om oni (pacar gua) bilang dia mau ke bengkel dulu trs aku disuruh tidur dulu aja. sebel sih tapi nggak bisa ngomong apapun pada saat itu. lemes abis. trs abis dari bengkel, kita pulang. sampe di rumah yang pertama aku lakukan adalah tiduran (the one that I'm dreaming of). ternyata tiduran bener-bener ngilangin rasa sakit. trs aku ditawarin makan dan akhirnya aku makan, pengen muntah sih sebenernya. ok abis itu penyakit itu hilang sedikit demi sedikit. ok trs aku balik ke kamar, waktu ke kamar aku ngeliat secercah harapan yang daritadi emang disitu tapi aku abaikan yaitu INTERNET! apa yang harus kita lakukan pada saat bosan? MAIN INTERNET. aku duduk dikasur berjam-jam nonton suite life on deck yang serrrrrrru abis. yaaaa seseruserunya bosen juga sih, terus aku buka facebook baca blog ini nyari2 apalah gitu. tiba-tiba aku punya brilliant idea, nggak tau sih sebenernya ide apa tapi ide ini menghasilkan sesuatu, here is the result


kalo kurang besar diklik aja gambarnya, insya Allah besar
yaaaa nggak bagus sih, tapi cukup menyenangkan untung mengisi waktu luang
ok, kayanya penyakitnya mulai menyerang lagi

BIG KISS,
Ditya

0 comments:

Post a Comment