#4 a Mysterious Paper

langsung ke pointnya aja yaaaa. sebenernya sih ini udah agak lama, jadi waktu itu hari rabu pas pelajaran B.Arab aku disuruh lari 2 puteran sama Pak Amir gara-gara ngga bawa buku kelas 7 sama kelas 8 hahaha terus pas udah selesai kita disuruh ngerjain TO, yaudah aku duduk di kursi sebelah Bona(seperti biasa kalo pelajaran yang ngebosenin aku pasti pindah haha) terus nyari tempat pensilku(yang sekarang hilang:[) di tas sama ngambil note book. pas mau ngambil note book i found it!

pas aku nanya ke temen-temen ga ada yang tau siapa yang nulis. pas aku tanya Fikri katanya Medi yang nulis, tapi pas aku cocokin sama tulisan angket, itu bukan tulisannya Medi. yaudah kusuruh Bona nanya ke Medi siapa yang nulis, eeeeeeeeeh pas Bona nanya Medi ngga mau jawab hahaha yaudah kertas itu masih jadi misteri sampe sekarang ini.

0 comments:

Post a Comment