#5 Nyebrang harganya sepuluh ribu

Heeeeeeeeey, hari ini ada cerita seru (baca : bodoh) lagi !
Oke langsung mulai aja ya. Ceritanya hari ini hari terakhir PRA UN yang artinya kita bisa bebaaaaas bangeet seenggaknya bisa istirahat dulu dr belajar. Apalagi hari ini cuma 2 pelajaran, jd setengah 11 an udah pulang. Tercetuslah ide makan miabang sama eskacmer. Ngapain juga disingkat. Itu maksudnya mi ayam bangka sama es kacang merah. Ada yang tau? Pokoknya kalo nemu penjual mi ayam enak dan terlihat pantas jd ayahnya kekei atau bona atau andi atau ina, that's it ! Buat yang nggak tau, cina maksudnya. Maaf ya teman-teman yang disebut namanya.
Pas masih disana, Manda udah pulang duluan. Nggak berapa lama Dinda nyusul. Akhirnya tinggal aku, Kekei, sama Dity. Pas lagi makan kita udah tau bakalan hujan, dan LAGI-LAGI bukannya cepet-cepet. Guanya doang sih sebenernya yang lama.
Nah, abis kita selesai terus kan udah bayar, tapi masih hujan dan ternyata cukup deres walaupun nggak sederes yang waktu itu. (Liat post yg judulnya don't think too much (or too little)).
Alhamdulillah, kita nggak sebodoh itu lagi. Ide terobos hujan udah sepenuhnya dicoret dr pikiran kita. Akhirnya muncul ide lain setelah liat Alfamart. You know what?

BELI PAYUNG


Oke at least ini nggak begitu bodoh. Yaudah kita masuk, liat2, milih2, rebutan yang lucu2. Bohonglah. Kita cuma asal ambil aja yang murah. Itupun Rp 29.900. Akhirnya terpaksa patungan 10rb/orang.
D : Reda awaaaaas aja !
N : Eh iya jangan2 reda
K : (Ngeliat luar) Nggak kok Ney, tambah deres. YEEEES ! (oon banget ngapain seneng)

Payung itu (10rb itu) akhirnya yang nganterin kita nyebrang. Asal tau aja nyebrangnya sedeket apa. Ya Allah dekeeet banget beneran dah 1 menit juga nyampe. Udah gitu mentang2 payungnya cuma dipake di kepala, jd sepatu kita tetep aja kerendem. Pak parna maaf ya besok terpaksa kita pake sepatu bebas lagi.

Selesai.

Kesimpulan : Iya, ini emang nggak bodoh. Tapi boros banget :'( Oke berarti bodoh juga deh.

0 comments:

Post a Comment