#2 Nemu

tadi aku iseng bongkar2 laci terus aku nemu ini :

BUKU SIE KEBERSAMAAN DAN KEKELUARGAAN KELAS 7-B

dan kalian tau isinya apa? Rabu 7 Maret 2007 : Raja nusuk2 anak cewek pake paku payung. dan sampe sekarang aku belum pernah laporan sama pak wahid. punya kalian masih ada nggak?


desain mading Kelapa 'keuarga delapan A' ya singkatannya? ahahaha aneh juga. yang di sebelah kiri itu LAKBAN 'lapan A kreasi bersama anak negri' terus ada foto2 yang manda dll pergi ke panti asuhan ya man? bikin mading itu seru banget nggak tau kenapa. man kamu ada foto aslinya nggak?

ini kita yang gambar kei, itu ceritanya gambar damon sama bona. terus fifi bisa nebak kalo itu damon, dan di atas kepala bona itu ada orang yang jalan2 gitu, itu kamu yang nambahin bukan kei?

bona bales dendam, dia gambar kekei dan nulis 'sipit, agak cantikkan lu di gambar gua' hahaha terus itu ada tulisan kekei yang AKU KANGEN DITY OH KUMALA aaaaah aku kangen banget!

terus aku nemu nama pemain bola beserta nomor punggungnya: sony tulung 0813512631, fafy muna 78957430, tupaz minah 51321456, elna friends forever 82017** (aku tau ini nggak penting cuma sekedar mengingatkan kekei)

aku nemu ini juga kei, kalau mau diapus bilang

dear adult, i've to go to the coolest club in NY. well, i know i'm still 15 years old, but i really wanna go there. i wanna meet my new girlfriend, i've ever seen her before, lol i know that's crazy but i really love her, whoever she is (even she's marilyn monroe or britney spears i dont care) she said, she'll wear a sparkling blue clothes with a shocking pink mini skirt. and wear boots shoes, i dont know about the colour.

sebenernya masih ada yang lain, kayak nomer damon beserta tandatangannya, singkatannya ELNA menurut kekei dan banyak lagi gambar2nya si kekei.

maaf nggak penting dan makan tempat, nanti insya Allah waktu kita reunian 10 tahun lagi mau kubawa ya :)



0 comments:

Post a Comment