#4 House of Ghost dufan

Aku mau ceritain yang disuruh Neysa jadi abis perang bintang yang SERU SEKALI pas masih di dalem wahana Perang Bintang aku nanya ke Neysa
K: Ney ada rumah hantu ga sih?
N: ada terus serem gitu deh aku tutup mata terus
K: IYA ADA?!?!?! SERU GA NEY??? (semangat abis)
N: IYA tapi serem gitu naik kereta jadi bisa tutup mata
K: YUK NEY KESANA
N: YUK! si Dity kan juga bisa tutup mata

akhirnya kita keluar dari Perang Bintang terus aku tuh yang udah membayangkan asiknya main di rumah hantu terus. Abis ketemu Manda Dinda Dity kita foto2 di depan patung gitu yang jijik abis soalnya ada alay gitu foto2 yang posenya dUdUwwH mAni3sH cEk4Lieey,,,, Abis foto2 bentar dengan gaya normal me with my spirit nanya ke tukang sapu

K: mba, rumah hantu dimana ya?
TS: rumah hantu udah lama ga ada mba, sekarang di ganti sama PERANG BINTANG
K: HA? oh ya udah makasih mba

GILE LO GUA UDAH SEMANGAT DENGER DARI NEYSA KALO ADA RUMAH HANTU DIA PAKE BILANG RUMAH HANTU DI GANTI PERANG BINTANG YANG BEGITU SERU

0 comments:

Post a Comment