#2 RedGlozery Wisudaan

Here we are at last
The moment soon will pass
We'll go our separate ways
We'll vanish in the haze
We'll never be the same
We'll forget each others names
We'll grow old and lose our hair
It's all downhill from there

But tonight we'll reach for the stars
We'll rent expensive cars
And dream our dreams
Of a perfect night
And we'll sing our prom theme

Here we are at last
We're running out of gas
The air is getting thick
The girls are feeling sick
We'll pass out on the beach
Our keys just out of reach
And soon we'll say goodbye
Then we'll work until we die

But tonight we feel like stars
We'll play our air guitars
Cause were eighteen
It's a perfect night
To sing our prom theme
maaf ya lagu ini mulu, lagian lumayan pas sama kita. coba eighteennya diganti fifteen, promnya ceritanya wisudaan kita. tanggal 21 Juni RedGlozery wisudaan, dan itu serrrrrrrru banget. wisudaan yang kukira bakal membosankan ternyata jadi wisuda yang paling meyenangkan. malahan nyanyi 'Indonesia Raya' aja bisa semenyenangkan itu. aku ngeliat anak cowok perasaan ganteng semua, mereka lucu2 banget pake jas dan terlihat lebih gagah. setiap ada anak yang maju buat dikasih penghargaan perasaan seneng banget, padahal aku ya cuma duduk aja di tempat dudukku sampe selesai dan kerjaannya tepuk tangan doang tapi perasaan seneeeeeeng banget nggak tau kenapa. terus waktu pengumuman kelulusan deg degan banget padahal kan kita udah tau semua gitu ya, terus waktu yang maju ke depan aku bingung banget mau ngapain, udah aku urutan awal2 dan kainku sempit banget. terus waktu aku turun panggung, kakakku minta foto dulu padahal kan masih ada barisan ya yang buat salam sama guru, barisannya jadi keputus gitu gara2 aku lama, aku jadi dipanggil sama bu irma, aku kan jadi maluuuw.
walaupun nemku nggak memuaskan dan kupikir nggak cukup buat masuk sma bagus :( tapi wisudaannya seru banget dan aku nggak ngantuk!
aku bakal kangen banget sama RedGlozery, serius deh nggak boong. maaf ya nanti kalo kalian ketemu aku lagi, aku canggung2 aneh gitu. neysa aku mau liat video i'm ready dooong

0 comments:

Post a Comment