No need to say goodbye :)

RedGlozery!!!!!!!!!!!!!!! :'(
AAAAH kenapa sih kalian harus pada pergi? Kenapa sih SMP sm SMA bukan kayak SD aja yg sekalian 6 taun? Kenapa kita jadi harus pisah2? :'''''(
Jujur, sedih. Sedih banget malah. Sedih banget nget nget nget sih sebenernya. Cuma pertanyaan2ku tadi emang nggak bakal terjawab, that's life. Oke nggak apa apa deh kita pisah, tapi yg aku pingin cuma 1. NGGAK BOLEH ADA YANG SOMBONG SOALNYA NANTI KITA PASTI KETEMU LAGI!! :'D ntar pasti udah pada sukses2, trs guru2 bangga banget liat kita ya. Aamiin.
Jadi kemaren kan wisudaan. Pas awal2 bosenin banget soalnya sambutan. Trs mulai seru di kesan pesan sm film, cuma nggak sesedih yg kukira loh. Padahal aku yakin banget nangis, ternyata nggak! HEHE :D
Terus pas pak yasin ngumumin kelulusan aku deg2an banget! Pasti semuanya juga lah ya. Dan ya ampuuuuuuuuuun IM SO PROUD!!!!!!! :DDDDDDD
Tapi aku bukan bangga sm diri sendiri, aku bangga sama kalian! Sama REDGLOZERY :*
Kita yang awalnya oon2, sampe ada yg susah banget bangkit nilainya, walaupun ada jg yang nilainya menjulang mulu, tp pada akhirnya kita sama sama ngeraih hasil yg sumpah bagus bangeeeeet! Aku seneng bangeeeeet pasti kebanggaan tersendiri buat guru2, and its our dream right? ;)
Dan aku juga seneng banget sama hasil yg aku dan kalian dapet. Krn kita mau berusaha sama2, akhirnya kalian liat kan kalo kalian juga bisa? Ya dit? :) Kamu tuh pinter kok, masa 36 aja ga mungkin. Ternyata km bisa jauh lbh baik kan? Ya kan man?
Aku seneng krn dengan hasil itu Insya Allah kita berlima dan banyak temen2 lain bisa sekolah bareng2 lagi yaaaaaaaa! AAMIIN
Buat yg lain yg misah2, pokoknya dimana pun kita, jgn lupa kita masih bawa nama al azhar 8, masih bawa nama orangtua, jd berbuat sebaik mungkin yaa supaya org lain bs mandang baik ke kita, ke agama islam :)

Finally,
See ya RedGlozery! I love you guys, as always :')

PS : See ya, not goodbye. Cause deep in my heart i know, im sure, someday we'll meet again :))

0 comments:

Post a Comment