#3 BB

night all, postingan yang ini aku mau curhat yaaaa
hari ini bener2 hari yang membosankan :((
sumpah deh bosssssssssssen banget. kemaren dara nginep di rumahku cuma tadi sore dia pulang. pas dara nginep sih seru banget soalnya kita foto-foto muka jelek gitu dan hasilnya jelek banget. sebenernya sih aku doang yang jelek kalo dara biasa aja soalnya aku menjiawi banget gitu fotonya, dari lubuk hatiku yang paling dalam :DD
mmmm sebelum dara pulang, kakakku 22nya pergi gitu ke ambasador terus aku nitip gg season 2. kakakkuu bilang nanti sms aja ingetin dia, tapi pas aku sms dia, dia bilang dia uangnya udh abis buat jalan2 sama nyuci mobil! aaaaaaaah :'(
yaudah yang penting masih ada dara sama diksi buat temen main. trs nggak lama kemudian ibunya dara dateng jemput daraaaa, cedih cekalyy. and then dara pulang ke rumahnya. pas aku abis dadah gitu sama dara, pas aku masuk kamar, diksi lagi ganti baju :(((((((((((((((( dia bilang sebentar lagi mau dijemput ryka. yaaaaaaaaaah cendilian deh ga punya temen.

gara2 bosen, akhirnya aku bilang ke ibuku, terus ibuku biasa aja as usual. abis itu aku minta beliin pop mie sama mbakku (aneh ya). aku nawarin ibuku tapi ibuku nggak mau gitu. trs aku makan pop mie tau2 ayahku kepengen padahal aku cuma beli 2 ;( sedih lagiiii (padahal gua nawarin bunda)
teyuz abis itu aku nonton mr. incredible (ga tau deh gitu kali tulisannya, lupa) sampe jam 11 malem, trs sebenernya aku mau tidur tapi blm sholat isya. abis sholat isya tau2 aku nggak ngantuk, yaudadeh posting aja.
ooh iya aku juga sms2 nggak penting gitu ke kei2, abis bosen. kalo aku buka hp tuh pasti nggak ada sms dan missed call (ngapain coba pake ada). mmmmmmmmm yaudahlah, walaupun nggak penting aku puaaaaaaaaaaaaaas :DDDDDDDDDDDD

oce deh
Goodnight

0 comments:

Post a Comment