#5 five lives one dream

H-e-l-l-o
A word that i havent said for long time right?

Heeeeeeeey, maaf yaa readers udah lama nggak ngupdate blog. Sekolah udah libur jadinya mulai nggak ada yang diceritain :(
Mau cerita apa ya hm hm hm hm (kei bantuin mikir deh) HAHA :DDDD Pasti ada yang kangen nih pengen baca cerita kita ya kan?
Jadiiiiii, tadi kita ke sekolah gitu ngasih surprise buat bu irma, nanti bag itu dity aja yang ceritain. Pokoknya abis itu kita berlima ke miabang (you dont have to know what is it) terus main ke rumahku. Bukan ngapain di rumahku yg mau diceritain, tapi something that i actually never want to think about. Nanti kayak apa ya keseharian kita kalo udah SMA? Kalo kita kepisah gimana dong? Masa nanti pulang sekolah jamnya aja udah beda2, rumahnya jauh2an, kapan lagi coba bisa main bareng kayak gini :'( Padahal sekarang2 ini (dan dulu) kita main ke rumahku gampaaang banget. Kalo lagi pengen ya tinggal jalan bareng, trs nelp dulu paling buat izin, abis itu udah tinggal main. Di rumahku juga kita bener2 apa adanya, ngobrolin macem2, main, ketawa2, bahkan kalo udh pada asik sendiri jg tetep aja seru.

Aku pernah nemu friendship quote gitu yg kurang lebihnya gini,
"Friends are those who already known everything about you, but they still wanna be your friends"

And based on that quote im quite sure that we are the real friends :')

Pokoknya, yang pngn aku bilang ke kalian, wujudin cita2 kita ya ! Kayak gimana pun keadaannya, jangan pernah lupa kalo kita pernah temenan berlima dan punya 1 cita-cita besar yang sama :
Kita temenan sampe dewasa yaaaa !

Dan itu artinya bukan cm dewasa 30 tahun gitu misalnya udah abis itu ga temenan lagi. Maksud kita dewasa disitu kita satu sama lain ngeliat anak2 masing2, rumahnya deket2an, anaknya main bareng, shopping bareng, melahirkan sama dinda/manda kalo salah satu jd dokter kandungan (aamiin ga?), duduk di first row konser tunggal kekei sbg penyanyi yg udah hebat banget di luar negeri yg eropa2 gitu aamiin bareng artis2 terkenal dan tiketnya gratis, nyekolahin anak kita di sekolah yg keren2 gitu, aaaaaaaaah what a wonderful life !
Canggung biarin, paksain aja. Rumah jauh jgn dipikirin, usahain aja. Sekolah beda nggak apa apa, krn maksa samaan juga susah, yg penting ttp kontak. Pokoknya nggak boleh ada yang sombong !!!! :DDDDD

One more,
BLOG INI NGGAK BOLEH JAMURAN, hihi

PS : besok ibuku ulangtaun !


Okaaaay udah dulu ya,
Bye

0 comments:

Post a Comment