#2 Sedih deh

aaaaah hari ini aku sial banget deh man ney dit kei :(
masa tadi pagi aku telat banget tapi untungnya belum dikunciin, terus aku ga bisa buka pintu kelasku sendiri, gatau kenapa susah banget udah aku dorong dorong tapi tetep gabisa, udah lama gitu aku tetep ga bisa bukanya, akhirnya temenku ada yang bukain dari dalem dan waktu aku masuk semua temenku ngeliatin kesannya aku oon banget gitu buka pintu aja ga bisa
terus aku kan ada pelajaran lingkungan hidup, kita disuruh bikin lubang biopori gitu, terus kan lubangnya dikasih air jadi menjijikkan gitu kecampur tanah. waktu anin lagi buat lubangnya, ga sengaja dia ngancurin tanaman disebelahnya, yaudah aku ngebungkuk buat ngebenerin eh ternyata hpku jatoh dari kantong dan masuk ke lubang bioporinyaaaaa
itu jijiiik banget nget, aku gamau liat terus aku sama anin kabur coba, terus pada ngerubutin lubangnya cuma ngeliatin doang dan temenku yang namanya rizal berbaik hati masukkin tangannya ke lubang yang bener bener menjijikkan itu terus ngambilin hpku, baaaaaaaik banget kan ya?
kan aku jijik ya terus aku gamau ngambil dari tangannya rizal, kurang ngeselin apa coba aku, akhirnya anin yang ngambil terus kita cuci hpnya terus pada baik banget ngasih saran tapinya aku ga dengerin gatau kenapa dan sampe sekarang hpku gabisa nyalaaaaa :'(

maaf ya jelek ceritanya
bye i miss you beauties :*

0 comments:

Post a Comment