#3 Olá

maaf karena jarang posting. according to my pikun, jadi kalo lagi main internet nggak kepikiran buat posting.
still fine and i just passed my saturday night life........ mine was boring, how's yours? aku di rumah gitu terus adeku ke bandung dan kakakku ke acara ulang tahun gitu deh. bosen dan pastinya ketakutan. mbakku tidur and i was just with her upstair

oh iya, aku baru aja selesai mid test dan nilaiku parrrrrah jelek abis. sumpah yangg ini bener-bener jelek. waktu smp aja tuh udah jelek dan ini jauh lebih parah. parah deh pokoknya. and you know lah aku benci banget sama guru geografi dan hasil mid geografiku sama sekali nggak bagus.

aku pengen bilang I MISS MEIDINNETY walaupun itu basi banget. tapi ini bener-bener kangen banget. aku nggak ketemu kalian kayak udah mendekati 3 minggu gitu ya? apa lebih? apa kurang? ga tau deh yang pasti udah lama banget. kecuali sama keikei soalnya rumah kita deket tapi tetep kangen.

kiss hug,
Dity

0 comments:

Post a Comment