#1 Canteen

Halo semua!

Baru pulang sekolah dan belom mandi nih tp bela2in posting,ngebet banget mau cerita sama kalian semua! yah walopun Dity Neysa Kekei udh tau sih sebenernya apa yg mau aku ceritain,siapa tau Dinda belom tau dan pengen tau :D
Jadi gini,kejadiannya pas istirahat jam 09:55an gitu.Hari ini kebeneran Dity ngga bawa minum dan kita (Manda dan Neysa) mau ikutan ke kantin terus jajan2 gitulaaaah,pas kita turun sampe kantin tiba2 ada sesosok orang yg aku sih udh apal banget gaya2nya.Cuma ya belaga nyantai aja ya (Walopun sebenernya salting)
Dia berdiri pas banget di sampingku sambil ngeliat2in gitu deeeh,terus aku lewat di depan dia (masih dgn gaya sok biasa) dan ternyata secara ngga sengaja atau mungkin dia yg sengaja kita sama2 lirik2an gitu.Karena aga ngga enak kalo pura2 ngga liat padahal udh jelas banget mata ketemu mata akhirnya gua senyum aja sama doi.And you know whaaaaaaaaat?! DIA SENYUM BALIK DAN RAMAH BANGET!
Ini pertama kalinya dia kayak gitu sama aku,ya at least setelah satu tahun lebih kita ngga berhubungan.Tapi belum pernah dia senyum tuh kayaknya gimanaaaa gitu,bagus banget! dasar ganteng :D
Okay mungkin ada yg bingung sebenernya siapa yang di maksud,He is my Ex.Boyfriend Andhika Ardiola
Terus nih ya setelah senyum itu aku langsung jalan lagi kan,tp tiba2 Neysa sm Dity nanya gini
N: "Man,td dia ngomong apa sih sama kamu?"
M: "Hah? ngga,org cuma senyum aja"
D: "Dia ngomong sesuatu"
M: "Iya apa? aku ngga denger"
N: "Iya kayak aga mau nyapa tp takut2 gimana gitu"

YA TUHAAAAN! baik banget ngga sih dia?!
Pertama,dia masih mau kenal sm gua itu aja udh sukur alhamdulillah
Kedua,dia masih inget ulangtaunku dan memberi hadiah itu hal yg sangat menyenangkan
Ketiga,dia masih mau sebegitu ramahnya padahal selama pacaran kayaknya aku ngga pernah sama sekali ramah sama dia.

Ini hadiah yg dia kasih,Congklak lipet yg bagus banget

Wajar kalo banyak yg bingung kenapa dia ngasih congklak,cuma sebenernya sih ada sejarahnya gitu kenapa dia bisa ngasih congklak.
Intinya dia baik bangeeeeeet :) kapan2 lagi ya ceritanya,belom mandi
Bye

0 comments:

Post a Comment