#4 Damon & Bona

Aku mau cerita nih tentang teman baik kita Damon Bona. Okay, first i wanna tell you about Damon. Damon Prasetyo Arso. Kalo dari fisik, dia anak yang emang lucccccccu banget udah kayak anak kecil, walaupun sometimes kita nganggep dia ganteng banget kayak kakaknya. So, this is Damon


hahaha walaupun mukanya kayak anak kecil, tapi selera musiknya hardcore!!!! hahaha waktu itu aku pernah nanya ke dia
K: Mon, lo nonton JavaJazz ngga?
D: Mau numpang tidur gua disana?
K: Belagu lu
Tapi dia juga suka band band lain, yang genre nya not only hardcore. Sometimes dia juga dengerin Mocca same with me and Bona.
Damon itu jago abis main drum, tapi jujur aja mukanya ngga cocok, soalnya kalo dia main drum tembemnya bukan main gitu deh, terus seperti biasa, bibir. trade mark keluarga ya mon. kan biasanya kalo cowo main drum kan keliatannya lebih garang gitu ya, nah dia, udah cocoknya anak kecil main mobil-mobilan (joke mon, maap) tapi emang bener, ngga cuma gua mon yang ngomong gitu. ya mungkin cukup itu yang kuceritain tentang Monsky.

Now, Bona. Yananta Bona Perkasa. okay, namanya perkasa tapi aslinya...........hahaha perkasa juga dong ye. Bona tuh cina, dia kalo di kelas selalu dikatain cina, walaupun gua juga tapi lebih sering dia. Bona tuh anaknya males banget, kebalikannya Damon yang rajin abis. Bayangin, dia lebih males dari gua, ya you know lah aku yang termales diantara ManDinNeyDit dan bona lebih males dari itu. Terus, aku sama Bona tuh partner nyanyi abis. Kita sering banget nyanyi bareng, mau ada acara, mau iseng iseng doang aja kita nyanyi. Tiap hari ga pernah ada sehari tanpa nyanyi hahahaha, mau lagu apa juga di nyanyiin.
Kita pernah sempet di gosipin gara-gara sering bareng. padahal jelas yaaaaaa kita sudah punya masing-masing hahahaha ya ngga bon? oh iya, ini si Bona




oh iya besok insya Allah aku Manda Badar Medi mau jalan looooh ahaha semoga jadi deh ya. hahaha i think its enough. nite all :)

0 comments:

Post a Comment