#5 : You've to read this Ditya

Biar nggak salah paham dan biar kita nggak di cap tukang berantem sama orang-orang, biar kuperjelas.
Man, Din, Kei, kalo kita ngomongin pasangan Dity itu artinya "kapan nih Dity suka sama seseorang?" bukan "kapan nih ada yg suka sama Dity?" kaaaaaaaaaan?

SOOOOO, THE ANSWER OF WHAT DOES SHE MEAN QUESTION IS
Aku nggak bilang Dity nggak laku nggak bilang Dity jelek ! Buta gua kalo bilang gitu. Orang secantik Dity mana mungkin nggak ada yang mau. Beneran Dit aku ngomong gini bukan menebus kesalahan. Orang juga udah pada tau kali kamu cantik dan aku bukan nyindir. Maksudnya kapan giliranmu itu kapan tiba saatnya kamu mengalami perasaan kaya kita?
Lagian juga belom suka sama siapa pun sama sekali bukan sesuatu yang memalukan. Malah cool, jujur deh itu keren ! Jaman sekarang cewek2 kenal cowok dikit gaet (ehm), kamu kan nggak Dit.
Do you understand?
Jadi dr awal aku nulis gitu juga sama sekali nggak merugikan Dity kan harusnya? Tapi krn ini untuk umum yaa drpd ada yg salah ngerti emang lebih baik dirubah.


So I'm sorry Dit,
love you

PS : You're not ugly at all di header. Mana pernah sih kamu jelek. You have to thank God for giving you gorgeous look :)