#5 : i'm so sorry girls :'(

Temen-temen semuanyaaaaa.. maafin aku yaaaaaaaaa :(
Gara-gara aku seru-seruan kita batal semuanya deeeh. Padahal kalo kalian mau tetep jadi juga (nggak) nggapapa sih. (Maksudnya ga boleh)
Tapi beneer deh kalian baik bangeeeeeeeeet ! Cuma gara-gara aku kalian rela nggak seneng-seneng walaupun udh dibolehin. Thanks yaa you're all the real BEST friends !

For others, this is the story.
Jadi ceritanya kita udh dr kmrn planning mau bikin acara di rumah manda rame-rame. Ada 12 orang yang diajak. Five of us dan cowok2 ; Medi Tedi Damon Iman Azis Fahmi Andi. Dari awal kita udh kebayang2 gimana bakal serunya acara itu. Soal transport udh beres, tinggal pada ijin aja. Semalem iman langsung ngabarin kalo udah dibolehin, and he was so excited ! Azis jg pas sorenya udh semangat gitu.
And guess what..
Aku nggak dapet izin ! :'( ya ampuun sedih banget kemaren. Tapi iman ngasih semangat, dia bilang coba aja bilang lagi. Yaudah akhirnya terhibur.
And today, I tried to speak with my mom. Lewat sms sih, trs udh deg2an aja tuh ngirimnya. Tapi td jg tiba2 Damon sm Fahmi blg mereka nggak mau ikut. Azis juga nggak mau, katanya nggak enak sm ibunya. Mulai deh feeling nggak enak. Tapi tetep dong acaranya jangan sampe batal ! Akhirnya ya kita masih usahain banget, bujuk-bujuk gitu.
Nah ternyata kabar buruk datang. Setelah ngerayu-rayu Ibuku tetep nggak ngebolehin, dan omongannya juga bikin sedih banget :( She said 'Pikirin juga dong kewajiban km buat keluarga, jangan cm nuntut hak'
Ya Allah sedih banget bacanya. Nangis dah gua (maaf ya teman-teman atas kecengenganku). Tapi semuanya baik banget ikut nenangin :)
Maaf aja nih ngomong gini, tapi aku mikir emang aku masih kurang ngelakuin apa sih buat keluargaku, buat orangtuaku? Aku selama ini berusaha dapet prestasi bagus buat siapa? Apa belom cukup? Apa itu semua masih kurang untuk sekedar ngasih aku izin pergi di 1x weekend doang?
Tapi ya sudahlah. Ridha Allah ada di orangtua, marah Allah juga tergantung orangtua. Gimanapun kita harus tetep ngehormatin. Aku coba terima aja keputusannya. Untungnya aku punya temen-temen yang baik banget sm aku :')
Mereka bilang satu nggak ikut kita batal semuanya. Makasih banget yaa I DO LOVE YOU FRIENDS :D mmmmuah

0 comments:

Post a Comment