#1 : Pawai Taaruf dan embel-(g)embel nya

don't pass the posts
13 Februari 2009. Hari ini hari yang sibuk banget buat kita semua! dimulai dr dinda si anak panik sampe si kekei si anak santai pun sampe ikut2an sibuk,kebayang ngga sih kayak apa ribetnya?! yah walopun emang ngga gitu2 amat sih,berhubung kelas 9a emang bikin konsep gede2an buat pawai taaruf besok,jd mereka semua emang ribet banget nyiapinnya.

Beralih ke 9b,kelas yang penuh kedamaian dalam konotasi lain ini kayaknya kali ini bener2 damai deh.Buat acara taunan yang dianggep gede2an disekolah aja kelas ini masih nyantai2 sampe kemaren baru kepikiran buat ikutan pawai,ya paling ngga berpartisipasi dikitlaaaah.Sebagai bentuk partisipasi,rencananya kelas yang paling mengasyikan ini (masih dalam konotasi) mau bikin kaos kelas gitu,dalam waktu 1hari kita bener2 nekat buat bikin baju sekelas,semoga aja kekejar ya waktunya.
Tapi sebelumnya,pembuatan kaos ini ngga berjalan lancar gitu aja.Rencananya Neysa nih,kita harus udh kasih design kaos tuh dr pagi2 banget biar pa erland bisa beli kaos dan buru2 nyablon,tapi ternyata pas kita balik lagi ke ruang guru sekitar jam 5sore design itu sama sekali blm tersentuh sama pa erland!itu kan berarti pa erland belom liat dan blm beli kaosnya,terus gimana nasib kita?! Dan akhirnya semua kebingungan krna kaos harus jadi besok pagi.Dalam keadaan yang aga memaksa gimana gitu akhirnya kita inisiatif buat beli kaos dalem dadakan,akhirnyaaaa setelah pemikiran yg cukup panjang kita dapet 35 kaos pengganti dr rencana awal.Kita liat hasilnya besok ya :)


That's enough for today! Bye guys

0 comments:

Post a Comment