#4. The Result of Pawai Taaruf dan embel-(g)embel nya (2)

Well i thought that this day will be a great day, but not really. tadi aku bangun jam 4an terus ga bisa tidur lagi ya udah terus ada si itu tuh sms jadi pagi pagi kita sms-an. tapi gara-gara smsan sampe sekitar jam 5an, jadi ngantuk eh terus ketiduran sampe jam setengah 7 dan baru dibangunin sama nuryanti si mbabi. after that, aku langsung buru-buru mandi terus beres-beres sampe jam setengah 8 abis itu langsung deh ke sekolah.
Pas udah di sekolah aku langsung nelfon tika ada dimana, terus kata dia, dia ada di lobby SMA yaudah aku nyamperin dia. Then, aku ketemu Neysa Manda Dinda without Dity. Dan ternyata Dity emang telat abis dia baru dateng pas kita udah jalan ckck. Abis ketemu Neysa Manda aku langsung ngumpul sama 9a, terus Tika bilang "kita berangkat se-angkatan aja ya urutan terakhir" terus yang lain juga pada setuju. Yaudah kita ngaret-ngaret aja tuh. TAUNYAAA yang pawai udah pada balik, aduh telat abis ga sih????? terus anak-anak pada teriak-teriak "woy berangkat sekarang aja woy" finally kita berangkat.
Selama perjalanan aku ngerasa "oh God, i never feel like this before." kalian menyenangkan bangetttt. Kita teriak-teriak sampe serek, lari-larian, naik sepeda, cie cie-an. And this is the last time. Ooooooh i'll miss you all:'( i don't wanna leave you now, you know i believe in how.
Abis itu kita foto-foto and then leave and go back. Pas udah di sekolah ga ada something yang special2 banget. Terus yaudah kita makan mie ayam bangeka abis itu go home and sleep haha.
Okay, enough for today. I hope you'll enjoy it, see ya!#4

0 comments:

Post a Comment