#1 Jadi apa 8-10 taun ke depan

Allow C3mu4hh,,,

Okay, pertama aku baru tau kalo si dity sakit jd dirumah dan ngga sekolah, kebetulan temen2 sekelasnya kayak bona ambadar yg seharian smsan sm aku jg nggak bilang. Agak ngerasa aneh biasanya kan kita selalu tau berita masing2 ya krn satu sekolah, kangen deh :)

Tadi aku iseng plg sekolah nggak ada kerjaan akhirnya buka facebook, berhubung ga tau mau ngapain ya main quiz aja walaupun emg nggak penting. Terus aku main yg intinya "bakalan jd apa 10 taun mendatang" trs aku isi kan semua pertanyaannya, pertanyaannya biasa aja ttg apa barang yg biasa dibawa, warna kesukaan, gitu2 lah tp hasilnya sedikit mengejutkan! "You'll be in the church with someone" trs dijelasin gitu kalo 10 taun lagi bakal nikah dll,padahal gua mau nya nikah di masjid loh sumpah ngga di gereja!
udah deh tuh aku anggep seru2an aja tp sambil sedikit berkhayal, seru kali ya nnt aku nikahan dan yg pasti banget ada kalian disana! sama pasangan masing2 ya cantik :) kalo dipikir-pikir aku sedikit nggak sabar menunggu waktu itu, keliatannya sebentar ya 8-10 taun. Terus aku main quiz lagi tuh, dan ini hasil nya

biar seru, gambarnya boleh di klik krn kebetulan aga kecil.Dan hal ini membuat khayalanku naik ke tingkat yg lebih tinggi, jd inget sama postingan dinda waktu itu, disini dibilang aku (ceritanya) bakalan punya 2 anak satu perempuan dan satu laki2, walaupun nggak sama persis sama yg dinda bilang, tp punya 2 anak yg satu perempuan dan satu laki2 itu juga salah satu impianku :D trs aku jd bener2 bayangin aku bakalan sibuk liat pertandingan football atau penampilan balet dari dua anakku ini, aaaaaah menyenangkan! aamiin ya Allah mau banget deh 8-10 taun mendatang kayak gitu hidupnya, dgn suami ganteng baik hati dan setia tentu nya. hihiw maaf ya kalo nggak penting and goodbye :-*

0 comments:

Post a Comment