#5 Ga penting ga usah baca

Hayoooooooo baca kan? Dibilangin ga usah, orang ga penting, beneran!

Tuh kan masih baca deh pasti. Yaudah gpp bagus kok tp jangan kesel ya soalnya beneran ga penting.

Besok kita ketemuan kaaaaaaan? :D duh udh ga sabar ketemu manda yg jago nyanyi sm joget, dinda yg cerewet banget, keikei yg paling trililan, sm dity yang hobi nge-rap (ngasal dr mana coba gua) jangan percaya ya itu beneran kok!
Hmmmmmm ngomongin apa lagi yaaaa, tau ga sih masa kan kalo org yg bingung mau nulis apa suka pake huruf banyak gitu ya kan ya? CaMa4N dUmZzz,,,,..,,
Aduh sumpah bingung. Laper nih pingin delivery lg sama kalian deh :) Eh bagi bagi isi sms aja deh. Masa ya aku seminggu kemaren beratnya udh turun 1kg, jd 42kg, maaf ya pamer abis seneng. Nah terus sampe setaun ke depan kan ada 52 minggu ya. Berarti beratku turun 52kg lg, jadiiiii MINUS 10

Sumpaaaah gua bercanda! Aku ga seoon itu melakukan perhitungan yg ga pake perhitungan banget dan aku jg ga segitu berniatnya turun berat kok! Naudzubillah deh minus gitu (mana bisa lagian)

Terus masa ya si Dity sms gini,
D : Ney aku ngambil buku Al-Qur'an ya, tp agak malem
N : Yaudah, jam brp?
D : Jam 2 malem
N : Yah kemaleman, kalo jam 1 lewat 59 menit masih gpp deh

Siapa yg lebih oon cobaaa??

Ngomong2 oon tuh menurutku bahasa paling halus dibanding bego goblok bodoh ga punya otak HAHA ya iyalah soalnya oon tuh kesannya penyanyi project pop gitu atau ga kayaknya bodoh tp ga sengaja ya gitulah ga jelas kan ya makanya udh dibilang jangan baca rugi kan?

Udah ah bingung banget. Eh yg sms td bercanda semua loh ya, jangan sakit hati (pdhl sama sekali ga menyakitkan hati org lain)

See ya MDNT! <3

Cara bikin love gmn coba? Taunya pake alt sama apa gt lupa kasihtau dong biar ga norak

0 comments:

Post a Comment