#4 remember this or this?

Gara-gara Neysa bikin post yang ada sms sms nya aku juga mau nge-post sms jaman dulu banget yang ada di inbox ku.

Kak Fira kakaknya Neysa (ini sms pertama yang masuk ke hp ku):

"se no
(nama) kara hajimaru rizumu ni awasete
(nama) ichi/ni/san/yon"

Jepang sekali ya kawan. Kalian inget kan kenapa aku nanya tentang permainan Jepang ini? Yang waktu itu aku masih suka sama SUPERG haha inget ga?

Next, dari Dity:

"masa Neysa ngirim sms berisi pantun gini:
mayang afi terelminasi
batu pojok amat kasmaran
mAtiy 9aYa C1n9"

Waktu itu kita lagi jaman2nya bikin pantun yang ga sama sekali nyambung.

Nah kalo yang ini dari Dity semua. Taukan kenapa Dity terus yang sms? I know you know it girls

"Gondo Karismatik"

"Gondo Karismatik sangaaaaaaat misterius. lu sakit yak?"

"miulang"

"aku jin"

"lisa&tina"

"Kukhy maruqy"

Udah ah capek dari Dity banyak banget tapi ya begituan semua isinye.

Ini dari Neysa:

"w baim paijo dr tanjung. w anqnya cool asal lu2 pada ga bikin gua boqiz. cewe gue lidyawati hillary. gue ngfans brt sm habib ilank ato kl dsngkat habibi"

sumpah ga penting

Ini dari orang paling kocax:

"SAYA SAKIT DARI HARI JUMAT MALAM"

HAHAHAH ini sms nyasar gitu tapi bego banget bikin ngakak abis.

I think it's enough. Okay, tata people see ya :D

0 comments:

Post a Comment