#1


HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAI :D :D :D

Kalian apa kabar nih? aku ulangtaun loh beberapa hari lalu, najis pamer abis ya ga penting juga kalian kan udh tau. Aku kangen sama kalian, banget! pengen nya bisa ketemu. Sayangnya aku ga boleh kata mamaku msh ulangan, bener aja ulanganku jelek banget. aku remed banyaaaaaak deh, pertama kimia nilaiku 63,3 terus penjas nilaiku 45 terus bilogi nilaiku 57,5 terus ekonomi nilaiku 60 terus geografi yang sampe skrg aku ga tau nilainya krn udh males banget pasti jelekkk banget. IDIOT, IQ KERA, IQ JONGKOK ATAU APA NAMANYA? Yaaa tapi mau gimana lagi, aku hrs terima. Aku udh bener2 belajar buat setiap ulanganku, pas ulangan aku jg ngerasanya alhamdulilah bisa cm ga tau ya kenapa nilainya jelek, yang lulus tuh nilainya juga passss banget dan kayaknya faktor keberuntungan juga, trs ada temenku namanya indira dia anak paling pinter gitu deh dikelasku dan dia baaaiik banget bilang 'Gpp manda, kadang kan emang ada kalanya orang jatoh, aku jg waktu itu sedih banget sampe sempet nangis2 tp lama2 aku sadar ga bener juga kyk gitu terus" fyi, nilainya dia sempet 50an gitu sama kyk aku, pdhl ga mungkin kan anak kayak dia ga belajar. Makanya kadang aku ga ngerti ya guru2 bikin kunci jawabannya gimana, atau pandangan nya terhadap soal2 jawaban itu kyk gimana. Aku pernah blg sm neysa, disekolahku susaaaah bgt dpt nilai 70 dan yg namanya usaha tuh ga dihargain, beda banget sm al-azhar dan neysa bilang sekolahnya di ga gitu2 amat kok. Aneh kaaan? yaudahlah intinya aku sedih banget sm nilaiku dan ga tau apa aku yg emg jd bodoh bgt.

Oh iya kemaren aku dikerjain sm temen2 sekelasku, mereka 'baik bgt' ngasih aku tepung, telor, 2botol fanta, teh botol, kopi bubuk sm kopi seduh dan semua disiram ke badanku. Jijik banget ga sih??? Aku sampe ga sanggup nyium bau badanku sendiri. Mana muka udh bikin frustasi banget sumpah, sampe ada temenku yang bilang "sumpah muka lo nyampah banget man, gue kalo jd ambadar langsung mutusin deh"
JAHAAAAT ABIS GA TUH? Tapi ya gpp lah aku nyadar emang aku jelek banget. Tapi baik sih mereka msh mau nunggu aku dijemput sm papaku yg pulang dari bandung, lama banget kan? tp msh tetep ada yg mau nungguin.


ya kaaaaan??? emang jelek banget. sisanya di facebook aja ya aku udh cukup malu. Oh iya, aku lupa bilang ini sama kalian. Ibuku bilang, hari ulangtaun itu hari dimana kita hrs berterimakasih sm orang2 yang udh ngebantu aku buat hidup selama ini. Jadiiiii, aku mau ngucapin makasih yang banyaaaaaakkkkkkkk bangettttt buat kalian :-* :-* kalo ga ada kalian belum tentu aku bisa jd aku yg sekarang, doain ya semoga aku bisa jd orang yang lebih baik lagi. Makasih sahabat-sahabatku sayang, i'll always, always love you :))))))

0 comments:

Post a Comment