#2

Ulangan umum di sekolah aku susssaaaaaah banget ya Allah. Waktunya tuh cuma 1 setengah jam ya, terus pake LJK kan soalnya 40 ditambah essay yang banyak juga jadi ga cukup banget waktunya :(
2 hari aku ulangan aku belum ada yang yakin satupun, paling bahasa inggris itupun susah dan essaynya banyak banget. Terus tadi aku ulangan bahasa jerman dan itu aku sama sekali ga ngerti ya maksud soal2nya apa, terus essaynya nomer terakhir disuruh nulis surat buat sahabat pena kita pake bahasa jerman mana aku ngertiiii yaaaaaaaa, mending ulangan bahasa arab deh serius. Akhirnya nomer terakhir itu aku cuma tulis 'Hallo' udah gitu doang. Jadinya ya aku cuma berharap sama pelajaran yang hafalan, tapi ternyata itupun ngga sesuai dugaanku. Soalnya jauh banget sama yang di buku, ngeselin ga sih?

Masa temenku yang baik yang namanya rizal mau pindah katanya, tapi gatau juga sih tapi sedih juga ya anak kelasku jadi berkurang.

Terusnya lagi masa aku nemuin anak miriiiip banget sama Bona. Itu duplikatnya bona kali ya. Maaf ya bon, tapi cina cinanya mirip, cara jalannya mirip, cara ngomongnya mirip, cara nyengirnya mirip, cara minta minumnya mirip, terus waktu pertama kali ngeliat dia, si anak yang mirip bona itu lagi ngerjain b. inggris di bawah pohon sambil ngobrol sama temen2nya, bona banget ga sih dia? Seneng aja aku nemuin dia, ya seengganya ada bonalah di sekolahku walaupun dia tetep bukan bona. Tapi aku belum kenal sama dia.

Oh iya masa tadi kan aku lagi duduk di bawah pohon sama anin nunggu dijemput. Sekolah tuh lagi sepi soalnya anak cowo lagi pada solat jumat. Tiba tiba ada mas2 nanya2 ga jelas kaya gini
M: dek ini lagi US ya?
A: iya
M: adek kelas berapa ya?
A: 10
M: berarti mid testnya udah lewat ya?
agak ga penting ya dia nanya kaya gitu? buat apa juga, terus kenapa dia ga solat jumat juga, tapi ternyata temen2ku yang lain juga ditanyain aneh kan? Ini yang paling menjijikkannya, waktu si mas2nya lagi nanya, tiba2 tangannya anin kejatuhan pupnya burung. Jijik bangeeeet kan? terus anin langsung teriak dan diliatin mas2nya, aku langsung lari jauh jauuuuh banget ke deket masjid sambil teriak dan ketawa2 dan diliatin sama anak cowo yang lagi solat jumat, malunyaaa. Terus dari jauh aku masih liat anin teriak2 manggil2 minta bantuin dan masih ada mas2 disana berdiri aja ngeliatin anin. Jahatnya aku, aku jalan lagi tambah ngejauhin anin abis serem. Dan itu aku ga berenti ketawa sampe perut aku sakit, sampe anin marah2 gara punggungnya sakit kelamaan ketawa.
Oke aku tau ini ga penting, maaf yaaa hehe

Daaaaah
Dinda

0 comments:

Post a Comment