#4 Some Trash Words

Jadi tadi aku lagi tweeting sama Manda, dan dia ngetweet kata2 gombal gitu dan aku jadi tertarik buat ikutan dan ternyata seru (terutama buat aku yang single) so, here is:

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
Gatau kenapa aku suka baca yang ini hahahaha

co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
Ini paling modern...

I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you.


They say you only fall in love once, it can’t be true. Everytime I look at you, I fall in love all over again.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z …..oops! i miss "U"
<3 <3


Untuk mencairkan suasana kalo lage berantem:
Cowok: Sialan nih gue pengen banget maki maki orang kalo kek gini caranya!!!
Cewek: Apa!!!
Cowok: Iya kesel nih gue.. musti gw lampiasin ke orang nihhhh emosi ini!!!
Cewek: Oh jadi lo mo maki maki gue?
Cowok: Ya ga mungkin lahhh kalo lo mah...
Cewek: Kenapa?!
Cowok: Yahhh lo masih nanyaaa... lo kan bukan orang... lo kan bidadari gue (pasang muka senyum abisssss)
Cewek: #$#!**%$%#$

Emang sih agak jijik, banget malah. Tapi gaada cewe yang ga seneng kalo digituin hahahahaha

0 comments:

Post a Comment