#1 My Love Story :)


Okay sesuai dgn wishes no.12 nya dity ngga ada perbincangan mengenai pasangan diantara kita ya,tp kalo mau cerita disini boleh ya dit,ya? hehe :D

Sebenernya aga ngga penting,mau nanggepin posting kekei dan sedikit cerita tentang aku dan pacarku (dulu)
PEMBERITAHUAN! kalo tanggal 26 kemaren aku masih jadian sama doi berarti kemaren udh 2 taun 7bulan gitu,ya Allah ngga kerasaaaaaa banget,kayaknya baru kemaren aku kenal dan bilang,'lo mau masuk al-azhar? tes nya bareng gue berarti? oh ya ampun gue kira lo bukan muslim' (dia etnis cina sm kayak kekei) makanya gua ngomong gitu
Dan semua berawal dari sana,Oh I Miss you my 26 (L)
HAHAHA parah ya,Okay Ambadar is Special,but Delo is still number one.
ngga kok bercanda.Girls Just Wanna Have Fun,Right? :D


Buat kekei,biarin aja orang mau ngomong apa,He is Player or not?! kita juga ngga tau kan? tp kalo kita bisa buktiin kita (lebih) special diantara cewek2 lain yg pernah dimainin itu kenapa ngga?! Yang penting tetep pintar2 membawa diri (itu kata ibu gua)
Dulu juga pacar gua begitu,mana mau dia ngaku kalo pernah punya beberapa pacar,tapi ya bolehlaaah kita masih bisa bertahan waktu itu,buktinya kita bisa sampe 1 setengah taun,not bad isn't it?

That's All.

0 comments:

Post a Comment