#5 disney TV shows

Hello world ! Lagi-lagi mau post nggak penting nih. Tentang acara2 di Disney yang suka jadi penyita waktu sekaligus penurun semangat belajar anak anak masa kini (maksudnya sih aku manda dity aja). Jadi ceritanya, sejak nonton camp rock, Dity jadi suka banget sm Joe Jonas
Joe Jonas - Maaf Dit kalo jelek
Terus Dity juga suka cerita ttg Selena Gomez yang sahabatnya Demi. Nyambung2 deh ke Miley dan akhirnya kita mulai peka artis Disney (Maaf kalo norak, selera sih)

Ki-ka : Selena Gomez, Demi Lovato, Miley Cyrus

Nah, sejak itu aku sering ngasitau Dity kalo ada Jonas di Disney. Kadang aku jg cerita2 ttg Hannah Montana, juga Wizard of Waverly Place. Akhirnya Manda Dity keracunan dan sekarang selalu nonton tiap malem ! Bahaya saudara-saudara. Sementara aku sendiri jd jarang nonton berhubung indovisionnya di kamar ibuku dan tugas ada terus, jadi sorry aje, nggak ada waktu. Sok sibuk bener dah gua. Akibatnya aku plongok2 sendiri kalo mereka ngomongin di sekolah. Biarlah kan gua anak rajin :D Okay, buat Dity atau Manda, aku kasih kalian PR untuk ceritain Hannah Montana, Wizard of Waverly Place, and Suite Life of Zack and Cody di post selanjutnya. Ditunggu yaaaaaaaa

Byeee

0 comments:

Post a Comment