#5 My love story toooooo

Satu untuk selamanya :)

Yes, that's the most perfect sentences for love story, isn't it?
I have to thank God for all I've got until this second, include all of you girls, and also not-player-guy keis (dinda banget yaa)
Ya begitulah. Semua orang ada jalan hidupnya masing-masing yang harus disyukuri. Ketemu sama cowok baik emang nggak gampang. Makanya ada Kekei yang banyak love storynya krn belom ketemu the right one, ada Manda yang bingung mau sama dia yang cool dan setia atau sama dia yang fun tp agak begitulah man yaa, juga ada Dinda sama Dity yang dikasih cantik paling lebih tp memilih untuk nggak terjun ke anything about boy. Dan aku ngerasain ketemu, makanya langsung nggak mau ngelepas kali yaa. Yeah, maybe that's what I did before. Iya emang salah. Harusnya kita percaya sepenuhnya sama Allah, yang namanya jodoh nggak akan kemana kan? ;)
Mungkin ada yang bilang aku beruntung banget atau gimanalah (ya you know dia the perfect boy and i'm nothing). Tapi jujur jadi aku justru mungkin paling susah. Kaya kubilang tadi, emang susah ngelepas kalo kita keburu ketemu orang yang mencuri hati kita (gaya nih gua) di saat yang bisa dibilang masih terlalu awal. Padahal masih banyak hal lain yang jauh lebih penting drpd cowok, bener banget kan? Hidup kita juga masih panjaaaaaaaaaaang banget ! Jadi kita nggak boleh biarin diri kita dikuasain sama laki-laki, sebaik apa pun dia. Aku ulang, sebaik apa pun dia. Otomatis mau nggak mau kita harus berusaha keras nyingkirin segala pikiran atau perasaan yang bisa ganggu atau ngerusak akhlak, sifat, sampe nilai, hehe. Kadang aku berharap bisa nggak keganggu cowok sampe nanti aku kuliah atau emang saatnya cari pasangan lah gitu. Berharap ketemunya nanti2 aja. Berharap aku masih bisa jalanin hidup kaya dulu, yang cuma suka aja sama orang, ngagumin dr jauh, pokoknya boys are just for fun. Emang sih rasanya lebih berwarna kalo ada cowoknya di masa remaja, iye kan? Tapi jaaaaaaauh lebih susaaaaah ! Tapi kembali lagi semua orang ada ceritanya sendiri, jadi aku tetep harus bersyukur :) Maaf yaaaa ini sama sekali nggak berarti aku nyesel ketemu koooooooook. Sama sekali nggak ! Aku seneng, seneng banget ketemu orang kaya dia, suka sm aku lagi ihihihi :D Jadi emang diliat dr sisi lain nggak ada alasan aku nggak bersyukur.
Tapi tetep aku nggak akan biarin diriku dikuasain doooooong. Just let him free, and I wanna be free too for now. Nggak ada keterikatan yang terpaksa, yang ada cuma perasaan dr hati yang kalo emang tulus pasti bakal disimpen sampe saat yang tepat tiba.
Soooooo, let's just see. Mungkin berapa belas taun lagi kalo emang takdir Allah sesuai yang aku harapkan maybe I will be with the same guy I want now. Aamiin Ya Allah.

0 comments:

Post a Comment