#4 Wishes

Okay, to the point. here is my wishes

1.masuk surga
2.lulus UN, nem bagus, masuk SMA keren dan bagus tapi ga pisah sama temen-temen.
3.behel
4.iPhone
5.SLR
6. ngga pisah sama angkatan 10 :’(
7. M (you know) megang omongan dia and wants to be serious with me
8. MacBook
9. cepet-cepet perpisahan ke Jogja tapi bener-bener satu angkatan
10. sekolah di Liverpool Institute of Performing Arts
11. Meet The Beatles, the real Beatles
12. nggak pisah sama ManDinNeyDit. We are bestfriend forever, right?
13. kalian bisa nonton aku if someday aku main di a big concert
14. jadi orang sukses di masa depan, dunia akhirat
15. makan sabun (that strange but I don’t know why I really want to do it)
16. punya anak lucu-lucu sehat jasmani rohani dan baik sama orang tua

ummm I think my wishes kebanyakan dan bener-bener ga bisa di ungkapin, too much. And I really hope semuanya jadi kenyataan AMIIIIIIIIIIIN, oh iya dit dan semua yang men-support ku about my problem with ARINI EKA PUTRI **** I love you all:)
tadi dia rese banget loh, uhh as always sih. Tapi tadi kan aku sama Tami ngegodain dia yang lagi tadarus gara-gara telat. Terus aku sama Tami ngomong gini “eeeeeh tobat nih, tobat” and you’ve to know this, bukannya malah takut atau gimana gitu ye, eh malah ngeliatin balik with her shitty face! Yaudah gua liatin lagi aje. Monyet. (maaf ya lately bahasaku kotor). Okay, enough. Nite all :)

0 comments:

Post a Comment