#1 Today is a...

Hari ini aku ngerasa sedih banget banget banget dan ngga mau pisah sama kalian KeiDinNeyDit.Pas pertama aku nyalain komputer,aku sapa kekei di msn trs dia cerita kalo postingan dinda udh di publish,dan setelah kubaca ya Allah mau nangis bangeeeeeet :'(
mungkin aku juga bakal ngerasain hal yg sama persis kalo ngga ada kalian,ngga ada ngumpul2 pulang sekolah sekedar ketawa,ngga ada main2 dirumah neysa,ngga ada pembicaraan tentang appear,ngga ada makan bareng2 dikelas,ngga ada mie abang giri maya,ngga ada nasigoreng kevin,ngga ada mie kangkung rame2,ngga ada ke alfa bareng2 cm sekedar ngadem (ini bohong! kita ngga senorak itu kok) dan yg terburuknya kalo kita jadi jauh dan canggung krn udh ngga sama2 lagi.Aku nggak mau banget kayak gitu :'(
Okay,sebelumnya aku mau ceritain tentang insiden hari ini disekolah yg cukup konyol dan ngeselin.Tadi pas mau pulang abis tryout dki,rencana nya kita udh siap2 mau makan gitu rame2 berhubung laper,trs neysa yg lagi jalan sm iman ngobrol2 gitu tentang SMAI Al-Azhar 4,pokoknya ngomongin tentang masuk dll dan ternyata batas pendaftaran ulangnya 28 Maret 2009 hingga pukul 12:00 WIB.dan setelah kita liat jam,WHAAAAAT?! sekarang jam 12:20 dan kita semua (Aku,Neysa,Dity) yg tes di al-azhar blm sama sekali bilang ke orangtua kalo hari ini paling lambat pendaftaran.Gimana bisa bilang?! tau aja baru! abis sebenernya kita bertiga emang ngga terlalu niat banget sama al-azhar,pas pengumuman keluar juga ya udah santai2 aja.Akhirnya semua kebingungan dan langsung ngambil hp masing2,ngga lama kita aga ngambil jarak gitu krn mau telp akhirnya pas udh telp dan ngomong segala macem intinya orang tua kita ngga ada yg bisa dateng kesekolah! Langsung deh udh ngga kepikiran lagi gimana,masa sih kita udh cape2 tes dan ngga masuk sekolah ini cm krn alasan lupa bayar?! soalnya hari ini hari terakhir daftar ulang dan harus bawa uang pembayaran minimal 7juta 600ribu,kalo ngga kita dianggep mengundurkan diri.Ya jelaslah ya kita ngga mau,masa ngga punya cadangan padahal udah tes cape2! Ngga berenti sampe disitu akhirnya kita ke TU dan berusaha meminta keringanan,tapi kayaknya pa TU lagi sibuk banget deh,akhirnya aku sm neysa sama dity disuruh ketemu sm kepala sekolah.Di ruang kepala sekolah kebetulan cm aku sm neysa yg bisa kesana,soalnya dity udh dijemput,daaaaaaaaan setelah neysa ngomong macem2 si kepala sekolahnya itu ya Drs.Yayat Suyatna,MM yang terhormat sama sekali ngga mempermudah pada awalnya.Justru nyalah2in kita krn ngga teliti,teledor,dan bla bla bla.Aku udh males tuh liat mukanya,makanya gua nonton tipi yg kebeneran lagi nyiarin berita tentang peristiwa situ gintung,itu jauh lebih baik ya daripada liat muka beliau.Akhirnya setelah menimbang dan menilai,kita dikasih kesempatan buat bayar sampe hari senin,tp sebelumnya dia ngomong gini
YS: "Tapi kalian nnt masuknya gelombang 2 ya,soalnnya udh ngga bisa ini"
M:"Tapi jadi nya tes lagi pak?"
YS:"Ya iyalah"
M: diem (dalem hati : ih nyolot)
N: "Emang udh pasti ada gelombang 2 pak?"
YS: "Yaaaaa masih liat nanti kalo blm penuh,krn nnt digantikan oleh cadangan,ini aja udh kebanyakan"
M: masih diem (dalem hati: yeeeh ngapain lu ngomong!)
YS:"kalian al-azhar mana sih? (sambil nulis memo)
M: "AL-AZHAR 8 PAK! (dengan semangat)
maksudnya sih biar dia tau ya kalo kita anaknya berbeda,apalagi aku sebelahn sm neysa pemenang lomba macem2! tambah pede aja gua.Tapi ternyata dia bilang...
YS: "Anak 8 itu harusnya cerdas!"
M: diem (dalem hati : a*j*ng! belagu banget sih lo,sekeren apa sih sekolah ini sampe segitu jual mahalnya?!)
Aku nggak tau ya apa yg ada dalam hati neysa krn pd saat itu kita sama2 diem dan sama2 kesel pastinya.Ngga lama kita dapet surat keringanan pembayaran itu,cm ngga tau knp giliran keluar dari pintu kepsek rasanya pengen banget ngebuang memo yg udh kita dapet tadi.Jadi aga ngga yakin gimana gitu seketika,jd bingung mau masuk mana,memilih negri tanpa cadangan atau punya cadangan tapi kayak gini.Pas keluar kita ketemu dinda kekei yg masih sangat setia menanti,oh i love you girls :*
terus kita langsung cerita panjang lebar sambil kesel2an gitu,ternyata neysa jg pemikiran yg sama jd aga males masuk al-azhar,ngga lama dity telp dalam keadaan sedih dan kita tau kenapa.Akhirnya kita bilang ke dity kalo kemungkinan juga kita ngga masuk al-azhar,trs kata neysa dity aga tenang gitu ngedengernya.Tapi kalo kita ngga masuk al-azhar mau masuk mana?! mulai kepikiran tuh mau masuk mana 81,61,1 BKS? dan semua kebingungan! aku sm dinda sih lebih yakin ke arah 61 krn aku ngerasa kurang mampu kalo di 81,tapi kita mau banget bareng2 akhirnya td kita ngobrol macem2 dan sampe skrg semua masih bingung.Ya jadi doain aja ya semoga Allah kasih yg terbaik buat kita semua,Aamiin.

0 comments:

Post a Comment