#4 I'm a Birthday Girl!

first, i would say thankyou so so so muccccch for my best best best friends, you're the best that I ever had guys. Kalian baik banget ya Allah sampe ngasih kejutan kayak gitu di kerjain lagi hahahhaha okay here's the story
jadi, aku berangkat ke pizza hut jam3 (padahal acara mulai jam3) dan NAIK MOTOR, can you imagine that??? omg it's a shame for me, bukannya karena kenapa2 tapi aku pake dress yang Dity pinjemin yang warna nya merah, buset dah gua kesannya udah kayak mau kemana tau padahal itu cuma di pizza hut, tapi yasudahlah biarin aja. akhirnya, aku nyampe juga di hero dengan KEBINGUNGAN. aku ga punya pulsa dan ga bawa dompet soalnya dompetku ada di rumah, jadi ga bisa beli pulsa. terus aku minjem hp Nuryanti mba ku yang tersayang (makna tak sebenarnya) buat nelp Medi yang dari tadi di sms ga bales-bales-_- so here's the dialogue between me and Medi

Medi: halo
K: halo, lo dimana Med?
Medi: disini, lo dimana?
K: disini mana????? gue udah di depan hero
Medi: gue di siniiii, di suatu tempat
K: ya dimanaaaaa ah serius ah
Medi: gue ga tau beneran, gue lupa nama tempatnya
K: oooh lo lagi di jalan?
Medi: iya
K: oh yaudah deh daaa
Medi: daaah

aduh mulai deh tambah gila gua, mau kemana dong sekarang??? Dity di sms ga bales-bales. yaudah aku mikir lagi terus dapet ide buat pergi ke rumah Neysa. pas mau masuk portal, aku denger tukang ojek ngomong  "lah kok daritadi pade pake baju merah yak, ada acara kali yak" nah denger kayak gitu aku mikir jangan-jangan semuanya udah pada pergi soalnya kita emang janjian pake baju merah semua dan mungkin yang dimaksud itu ManDinNeyDit. yaudah aku langsung jalan lagi ke Nur terus bilang

K: mba kayaknya udah pada pergi deh
N: balik lagi ke hero? ah gimana sih kamu !@#$^(*&^%$#@
K: ha ha ya wtv

and then, kita balik ke hero terus aku naik ke atas ke Pizza Hut terus bilang ke mba2nya yang reserve atas nama Keisha dimana terus ditunjukin dan.......................pas jalan ke tempat duduknya aku ngeliat Tedi sama anak-anak lain cuma aku ga ngeliat anak-anak yang lain itu siapa, pokoknya banyak deh. tapi kalo misalnya ada Tedi pasti ada Medi hahah ya ga sih? terus aku pura-pura ngga tau aja kalo mereka ada di belakangku soalnya aneh aja gitu ga mungkin aku nanti nengok soalnya ga ada temen-temen yang cewe jadi yaudah lah pura-pura aja. padahal kan keliatan gitu ya bayangan mereka dari kaca. yaudah dengan teganya mereka ga nyapa ga ngapa2in duduk di tempat belakang gua terus aja gua di diemin. mana belom ada siapa-siapa lagi.
terus aku diem aja sambil ngeliatin menu sama main hp yang gatau apa yang harus di mainin. eh tau tau Medi sms "kei, lo dimana?" karena ga punya pulsa jadi ga ku bales, ga lama dia sms lagi "kei?" ya orang gua ga punya pulsa ya yaudah lah ga di bales lagi. terus tau tau dari kaca ada orang pake baju item putih garis-garis NAH kata Neysa nanti Iman dateng pake baju warna item putih garis2 wah Iman dong tuh berarti, yaudah deh asik ada temennya. eeeeeeeh bukannya duduk di tempat yang ku reserve dia malah ke tempat anak-anak cowo yang tadi terus BALIK LAGI aduuuuuuuuuh udahlah gua kan sendiriaaaan tega bener sih. terus si Damon sms "udah ada siapa aja nap?" tapi ga dibales, soalnya ga punya pulsa. akhirnya Iman dateng lagi sama Azis terus duduk di tempat yang ku reserve, jadi disana kita cuma ber3. terus si Iman Azis basa-basi gitu sama aku dan abis itu Iman nunjukin sms ke Azis sambil senyum terus si Azis langsung ngomong gini

Azis: Kei, si Medi sms lu ga?
K: iya, cuma ga gue bales soalnya ga ada pulsa
Azis: oooooh
(langsung ngomong sama Iman)
Azis: eh si Medi katanya ga bisa ya?
Iman: iya, katanya mau pergi
Azis: oooh nyokapnya tadi ke sekolah kan?
Iman: itu sama nyokapnya fikri?

terus aku ga denger lagi mereka ngomong apa. gua ketawa-tawa sendiri aja soalnya udah tau kalo Medi ada di belakangku. udah si Medi pake batuk-batuk lagi ya semakin gua yakin. terus yaudah gua diem lagi, main hp sambil liat liat menu.
eeeeeeh ga lama ada yang berdiri jalan ke arahku pake tas terus senyum senyum gitu ke aku HAHAHAHAHA SI MEDI! terus aku ketawa banget terus si Erik bilang

Erik: apakah kau sudah menyadari keberadaan kita sejak tadi Kei?
K: gue udah taaaaaaau hahahah gue ngeliat si Tedi tuh tadi (terus si Tedi dadah2 wtf abis)

terus semuanya pada ketawa-tawa gitu ya Allah aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. terus Medi duduk di sebelahku terus ketawa-tawa, ga lama ManDinNeyDit dateng bawa hadiaaaah and CAKEEEE I LOVE YOUUUUUU MY BEST PAL xoxo terus aku disuruh buka kado-kado kecil baru kado yang gede dan isi kado kecilnya itu

Sabun Lux Magic Spell: aku dikasih itu soalnya aku pengen banget makan sabun yang itu dan baunya omg itu enak banget
Permen Woods sama Hexos: waktu pas pensi suaraku habis terus beli banyak banget permen pereda sakit tenggorokan
Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga: waktu itu tenggorokan ku sakittttt banget terus aku ke Alfa cuma mau beli itu
UltraMilk Strawberry: that's my favorite milk!!!!!!
SoyBean Milk: mmmm jangan disini deh ngomongnya hehe

terusssss aku dikasih bunga yang tadinya kata Neysa mau Medi yang ngasih tapi katanya Medi malu hehehehehehehe

OH MY GOD FRIEEEEEEEEEENDSSSSSS I LOVE YOU MORE THAN I CAN SAAAAAAY
dan pas pagi aku dateng bareng loooooooooooh sama Medi huehehe dia yang ngajak lagi SUMPAH YA AKU SUKAAAAAAAAAAA BANGET HARI INI! THANKS GOD I LOVE YOU MORE THAN EVERYTHING :*

0 comments:

Post a Comment