#5 Nyeseeeeeeeel :'(

Hey maaf ya kalo bosen abis gua mulu yg muncul. Mau sekalian cerita satu lagi, drpd ditunda2.
Ini lanjutan dr yg kemaren.
Hari ini TO mat sama IPA. Pas bangun pagi2 sebenernya maunya nggak masuk aja. Sakit sih nggak, tp meler2 teruuus, batuk2 lagi mengganggu banget deh. Ternyata pusingnya blm ilang juga gara2 ujan2an. Sempet mikir sih kalo keadaan kaya gini ngerjain soal takutnya nggak konsen. Tapi sama nggak enaknya sama susulan. Yaudah akhirnya aku mutusin ttp masuk aja.
Alhamdulillah nya aku masih bisa mikir buat mat yg susah banget itu. Ditambah lagi aku nggak belajar banyak semalem, jd emang Alhamdulillah banget, Selesai mat udah lumayan lega deh, sakitnya nggak ganggu otak, hehe
Eh tau2nya ada yang salaaaaaaaaaaah :'( Bukannya gmn2 ya, tp harapan dpt 10 paling besar ada di matematika dan itu nggak akan terjadi. Aaaaaah sedih deeeh jd nyesel nggak belajar, maksain masuk, nggak teliti lagi. Yaudah lah penyesalan emang selalu datang belakangan.
Aku nggak mau terulang buat IPA. Akhirnya pas istirahat aku belajar dikit2lah.
TO IPA mulai, aku nggak lupa berdoa loh 8D
Fisika lumayan, tapi ada yang nggak yakin juga. Cuma kebanyakan aku ngerjain seingetnya bukan yakin. Maklum emg gua kaga belajar.
Biologi susaaaaah ! Nggak sesuai SKL jdnya udah pada lupa2 krn TO selama ini nggak kaya gitu materinya. Yasudahlah aku ngasal beberapa nomor.
Ternyata begitu ngebahas sm org2 aku SALAH BANYAAAAAK AAAAAA SUMPAH NYESEL !
Kebanyakan aku salahnya tuh salah di soal yg kukira bener ! Mungkin Allah ngasih teguran kali ya biar lain kali aku belajar lebih rajin. Abisnya pas ngerjain tuh ada perasaan yakin (yg mungkin dtg dr setan) padahal aku samasekali nggak teliti ! Kadang kan kita pas lg cek ulang sadar kalo salah, itu berarti Allah lg ngasih bantuan kan? Nah td tuh aku udh cek ulang yakin2 aja aaaaaaaaa gimana dong?
Yaa, mudah2an nggak terulang lagi deh yg kaya gini. Ya Allah, rata2 IPA ku nyampe angka 8 aja aku udah bersyukur bangeeet tolong kabulin ya Allaah :)

Okay sudah yaa mau makan beneran nih sekarang. Nggak posting lg kook tenang aja, hehe
Oh iya, nggak sabar banget nunggu besok ! Kekei ulangtauuuuuuun ! Aaah pasti kenyang. (Bukannya pasti seru gitu kek ya) Abis mau ditraktir kan jd kenyang hahaha

Well I got to go now, see ya !

0 comments:

Post a Comment