# 2 Happy Birthdaaaaaay Keisha!

Keisha, Happy Birthday Yaaaa!

Ulangtahun si cantik berdress merah ini bener2 seru! Kita berlima, ambadar, iman, fahmi, aziz, damon, medi, andi, tedi, sama bona (urutan tempat duduk seingetku) nanti ulangtahun neysa undangnya mereka2 lagi ya ney?

aduh kei, berhubung aku nggak bisa bikin puisi dan nggak bisa menyusun kata2 menjadi sebuah kalimat yang indah, jadi aku ngasih beberapa saran aja ya kei, umur bertambah siapa sih yang nggak mau jadi lebih baik?

Saran ku ya keei:

  1. Berhenti ngeluh dan bilang ’kok aku gini ya din?’ atau bilang ’kalo orang liat fotoku nanti dia meninggal’ buktinya sampe sekarang nggak ada kasus orang meninggal gara2 liat fotomu kei.

Who’s Perfect? No one.

”My friend is not perfect, nor am I, and so we suit each other admirably“

Alexander Pope bilang gitu kei. lagian kamu itu cantik kei jadi nggak ada yang perlu dikeluhin berarti besok nggak ada kata2 yang merendahkan diri lagi. Ya?

  1. Berubah menjadi sedikit feminin. ini bukan berarti suaramu harus berubah kayak waktu kamu baca Al-Qur’an, bukan berarti kamu harus pake rok kemanapun kamu pergi, bukan berarti kamu harus nyilangin kaki kayak banyak anak cewek lakukan waktu mereka duduk. tapi mungkin kamu cuma perlu ngecilin sedikit volume suaramu, atau duduk dengan kaki yang rapat kayak yang dity contohin, atau merubah sedikit gaya jalanmu kayak yang tami ajarin. tapi nggak ada yang mau kamu berubah total sampe jadi bener2 feminin, kamu nggak usah terlalu mikirin apa yang anak cowok bilang tentang kamu. yang penting merubah diri jadi yang lebih baik kan :)

Maaf ya kei kalo aku sok tau, abisan aku nggak bisa bikin apa2 lagi. sebenarnya aku juga harus banyak memperbaiki diri sendiri. tapi nggak ada salahnya kan ngasih saran ke orang? nggak apa2 kan kei?

Tapi dengan kamu yang sekarang juga kamu udah sangat amat baiiiiiiik, kita semua seneng kalo kamu ada, kita semua selalu ceria dengan omongan kamu yang mungkin nggak akan bisa diikutin orang lain, kita semua selalu ketawa karena gaya2 yang kamu peragain, kita semua selalu seneng denger lagu yang kamu nyanyiin, inget waktu kamu nggak masuk berhari2? sekelas aja pada ngerasain gimana sepinya kelas kalo nggak ada kamu, aku inget banget waktu itu kita lagi jalan berempat tanpa kamu dan putri langsung nanya ‘kekei mana?’ bukan putri kei aja yang nanya, baaaanyak.

Aku nggak tau mungkin di sma nanti nggak ada temen yang kayak kamu lagi Kei, dan nggak ada temen yang kayak kalian lagi NeyManDit. aku nggak tau kapan aku selesai nangis waktu kita selesai wisudaan nanti, aku nggak tau gimana nanti aku bakal bingung banget tanpa kalian di hari pertama aku masuk sma. aku nggak bakal denger kalian ngomongin tokoh2 ciptaan kalian lagi :). aku selalu mikirin aku mau sma dimana dan aku selalu takut,

nanti aku nggak punya temen panik yang selalu jadi temen aku ngafalin pelajaran kayak manda, aku nggak punya temen yang selalu ngasih solusi dan selalu nenangin temennya kayak neysa, aku nggak punya temen yang selalu teriak2 dan ceria kayak kekei, aku nggak punya temen yang lucu, imut, dan yang selalu bikin canggung kayak dity. aku tau ini berlebihan :) tapi Cuma ini yang ada dipikiranku kalu aku masuk sma nanti. aku bener2 nggak mau pisah sama kalian!

Maaf yaa ngelantur kemana2, jangan kesel yaa bacanya :)

0 comments:

Post a Comment