#1 Aku malu cerita nya, tapi pengen

MAKASIH YAAAAAAAAAA TEMEN2KU SAYANG!

Nggak tau deh ya kenapa, rasanya ucapan dari temen2 deket lebih asik dibanding dari ucapan orang2 di facebook yang ga kita kenal, iya kan? makanya aku sempet resah dan gelisah waktu dity blm ngucapin, aku takut dia marah gt sm aku sampe2 ga sudi ngucapin. Sedih bgt kan ya kalo gitu? untunk ditolong yuli hihi maksudnya untung cm salah paham :)) eh aku sempet liat2 video kita yg dulu, trs aku liat video ulangtaun neysa yg dia tiup lilin sambil bilang "untung di tolong yuli" trs aku spontan ketawa sendiri kangen banget soalnya hahahah ok ga nyambung

Ih neysa, sekolahmu enak banget sih kpn coba sekolahku bisa kompak? kenal aja engga, apalagi mau kompak pasti susah banget. Inget kan masalah lampu kamar di pesantren yg aku ceritain sm kalian itu? gara2 itu aja berantem coba gimana hrs nyatuin pemikiran yg beda2, bisa bacok2an kali. hahahah lebay abis juga.

Oh iya aku mau cerita, al-azhar kan lagi ulangan ya trs ambadar belajar dirumahku hari ini :D :D kita belajar kimia, sebenernya aku ga cukup membantu, tp dia terima2 aja apalagi aku marah2in mulu abis dia ngeselin banget masa dia bilang golongan 1 bukan logam!! ngotot banget masalahnya! kan sebel hahahah ga penting abis ya, trs aku sempet foto2 gitu deh sm dia (padahal cuma 1 foto) dan itu jelek banget sumpah pake efek2 gitu deh td nya niat kita mau norak eh doi malu buat gaya kan jd dikira alay nanti nya, hfffffth bangeeeeudh td nya niat nya mau aku upload tp berhubung norak banget nget jd ga jd deeeeeh. Udh segitu aja cerita nya

Love,

0 comments:

Post a Comment