#5 say what you wanna say

hello sweeties :))
it's 12:03 pm now terus kenapa coba hahah
Tadi aku ke alazhar looooh tapi bukan ketemu dity sayangnya aku td ngejemput adeku hihi terus pas aku dateng adeku blm keluar and you know wht aku akhirnya harus nunggu sendirian super salting gak siiiiih udah mana penjemput2 lain yang nunggu itu ibu2 sama mbak2 knp jg ga ada cowok ganteng? HAHAHAHAH TOTALLY KIDDING i'm not that disgusting
Tadi tuh aku udah sms dity gitu kan mau ngajak ketemu tp gak ada kabar sampe akhirnya aku udah jamuran duluan malah udah nyampe rumah eh trs masa di jalan ada katak gepeng hahhhah penting banget kan

Oh iya girls, besok aku berangkat TO wish me a good time yaaaa :) harapanku sih cuma 1 yang paling penting : NO HOMESICK i'm sick enough being spoiled and fragile. I have to be strong. I have to. Senin aku pulaaaaaang and ready to have fun with you mmmmuuauaaahh seriously can't wait

Eh eh eh gak terasa banget deh bentar lagi kita ulangtaun kaaan yang kedua loooh hihi happy early second anniversary meidinnety!!! lucu deh i semua belakangnya hehe
masa agak lucu deh td kan aku ngedit profile kita, aku ganti fotonya loh hihi trs abs itu ada kolom buat ngisi ulangtaun kan, yaudah aku tulis aja 01/01/2008 eh terus pas disave dibilang an error occured gitu tau2nya apa coba???? You must be 13 years or above to have a blog. Hahah lucu gak sih engga ya? Yaudah nggapapa

bye

0 comments:

Post a Comment