#5 welcome my new soulmate :))

Goodbye buku sepatu.............................


Terimakasih ya sudah mau kucoret2 sampe penuh, kurobekin, kubawa kemana2, kutempelin huruf N yang agak ga penting itu hahaha sebenernya ngapain jg makasih segala...................

Bukuku udah bener2 nyaris penuh gitu kalo nggak salah tgl 2 halaman lg itupun udh aku hemat2 gitu akhir2 ini jd jarang nyatetin macem2 abis aku blm punya yg baru jd kuhemat2 dia jangan abis dulu kan niatnya aku mau cari buku baju yg dulu pernah aku post ituloh yg belom baca buka ini

Nah teruuuuuus aku td udah beli yang baru!!!!

Okay ladies and gentlement please welcome my new notebook



setelah nyari2 lama yang seunik buku sepatuku idk why this simple one catched my eyes eheheh nanti lihat yaaa kalo udh kuotak atik hasilnya aku post lagi deh okeee

Bye bye

0 comments:

Post a Comment