#4 The Long and Tiring Road

haloooo maaf ya lately aku yang paling sering posting gapapa kan? :D Jadi aku mau cerita, hari ini kan the last day of exam, jadi tadi temen-temenku tuh pada mau nonton gitu, tapi di giant agak males ga sih kalo disana? terus ada temenku satu namanya Mario, dia ga mau kalo ke giant katanya terlalu deket dari rumah, jadi males, terus aku ngajakin nonton paranormal activity (oke, ini emang telat banget) tapi katanya bingung kalo ke sana naik apa, terus aku bilang "Yaudah ke pim aja" dan kata Mario "Ayo, ke pim" dan Della C temenku, yang tadinya mau nonton di giant bilang ke temen-temenku yang lain, mau ke pim aja apa gimana badly, temen-temenku yang lain ga mau ikut ke pim dan gara-gara Della gaenak sama yang lain, jadi aku sama Mario doang yang ke pim.

Yaudah akhirnya kita ke rumahku dulu ngambil helm karena you know what?!?! KITA NAIK MOTOR karena itu bener-bener ga ada rencana sama sekali, kita pake seragam. Sepanjang jalan Mario bilang gini "Kei, ini truk" "Kei, ini rel kereta, nah itu keretanya" mentang-mentang gua norak, dia pake nunjukin gitu segala dipikir gua ga pernah naik kereta?!?!?! gua masinisnya kaleeee! okay, back to story. Terus kita tuh jalan lamaaaaaaa banget dan capek abis! panas, lepek, kucel, eww abis dan bener-bener long and tiring road. Setelah 2 jam-an lebih (kayaknya sih) akhirnya kita nyampe, dan seneng banget pas udah ngeliat plang "Pondok Indah Mall" rasanya lega abissss akhirnya sampe juga ketempat tujuan. Akhirnya kita nyari jalan masuk buat motor dimana, dan begonya, kita berdua ga pernah naik motor ke pim, jadi udah kayak orang tolol aja nanya kesana-sini. Dan Alhamdulillah akhirnya ketemu. Pas udah ketemu, kita langsung jalan tuh mau masuk ke pim, pas udah di depan pintu.................kita brenti. "Bentar kei" kata si Mario, yaudah kan gua tungguin tuh. Terus katanya si Mario "Lo masuk duluan aja deh kei" gila gua gamau banget entar didalem sendirian, terus aku nolak kan. Terus tau-tau aku baca plang tulisannya gini "Pelajar berseragam dilarang masuk" sumpah. sakit hati. ga boong. terus si Mario ngajak duduk diluar kan, terus bilang "bener kan kei, kayaknya ga boleh masuk kita, tadi aja kita udah diliatin satpam terus satpam nya bisik-bisik ke satpam sebelahnya" terus kita tambah malu lagi dong kalo kita udah nyoba masuk tapi diusir. sumpah. ashame abis. terus si Mario bilang
M: Kei, gua punya ide, gimana kalo kita pulang?
K: LO GILA
M: Ya mau gimana lagi? Daripada diusir? Lebih malu lagi kan?
K: iya sih, yaudah deh, tapi makan dulu dong gua laper
M: yaudah mo makan dimana? blok s?
K: yaudah..
M: tapi gua gatau jalannya.....
K: ........................................
M: jalan dulu deh kita, nanti aja mikirnya

Nah dijalan, kita mikir mau makan dimana, dan pastinya ditempat yang ngebolehin anak berseragam masuk. Pas dijalan, aku ngeliat ada iklan gitu tulisannya "The Mansion @ Kemang" WAHHH IDE BAGUS TUH
K: mario! kemang yuk!!!!
M: oh iya! ayo ayo
K: lo tau kan jalannya?
M: tau.... blok m belok kiri lalalalala (gatau dia ngomong apaan kaga jelas)
K: oh iya deh iya

Akhirnya walaupun agak nyasar dikit, dan jauh (lagi-lagi long and tiring) kita nyampe. Tadinya kita pengen makan di Sushi Mise, tapi mengingat ini jalan-jalan yang ga direncanakan dan cuma bawa satu lembar duit biru yaudah kita cari yang murah meriah. Kita ke La Codefin terus makan di Burger King, kenyang. Dan kita back to our lovely city b3QasHee. Pas udah mau nyampe bekasi, Mario nanya
M: Keisha, mau lewat metmall atau galaxy?
K: ummm galaxy aja deh
M: oke

terus kita masuk ke galaxy dan Mario bilang lagi
M (sambil nunjuk ruko yang ada tulisan LIA): eh kei, ini nih tempat lesnya beler (Angga)
K: ooooh ini
M (sambil nunjuk ke orang pake mio item baju item dan muka ngantuk): EH ITU BELER!!!!
K: IH IYA BELER HAHAHAHHAHA UNTUNG GUE NYURUH LO LEWAT GALAXY

Dan sumpah, aku seneng abis ga boong bisa ketemu angga, walaupun dianya ga ngeliat hahaha. Yaudah akhirnya aku nyampe rumah dengan rambut super lepek, keringetan dan muka kucel jijik abis kaaaan? hahaha. Yaudah deh See ya! Bye guys-o! xoxx

0 comments:

Post a Comment