#1 How Wonderful Life Would Be

Hari ini aku lupaaaa ada PR dari neysa! akhirnya malem2 gini baru mau posting (sekarang menunjukan pukul 12:35 AM)
Setelah ditelaah lebih rinci dan mendalam,mungkin orang2 spesial dihidupku juga ngga jauh2 dari rumah dan sekolah.


1.Mama papa

Nggak tau ya apa yg harus aku omongin tentang mereka.Mungkin keluargaku emang bukan keluarga yg harmonis banget kayak keluarga dinda,atau seru banget kayak keluarga neysa,keren banget kayak keluarga dity,dan keluarga besar kayak kekei dgn kakek dan nenek dirumah.Tapi aku ngerasa bkn berarti keluargaku ngga seru,keluargaku emang bukan keluarga keren dgn clan terkenal di indonesia macem bakrie dan gobel,atau keluarga dgn perusahaan besar yg direksi nya dipenuhin sama om tanteku (intinya keluarga sukses dan kaya lah gitu)
tapi jujur, aku cukup bangga bisa jd anak mereka dgn caraku sendiri :)
walopun mereka bkn org2 penting dan berpengaruh di indonesia atau dunia,tp mereka org yg berpengaruh banget bahkan paling berpengaruh di 'duniaku' dan 'indonesiaku' sendiri. i do love you mom,dad :-*

2.Brother
Karena aku cuma punya satu kakak laki2,jd mau ngga mau dia yg selama ini aku jadiin tumpuan bahkan panutan, walopun lbh seringnya sih ngga jd panutan ya.kakakku emang tukang marah,tukang nyuruh,ngeselin,egois,kadang baik,kadang ramah,kadang seru.intinya aku tetep butuh kakakku sebagai bagian dari hidupku :)

3.Fantastic Four
Kaliaaaaaaan! aku ngga tau kalo ngga ada kalian aku bakalan jd anak kayak apaan di al-azhar (harusnya ucapan neysa & dity itu aku yg ngomong)
aku cuma anak baru dari sekolah antah berantah,ngga punya tujuan,ngga ada temen,tak bertuan,sendirian,mau dibawa kemana coba kalo dari awalnya aku ngga ketemu kalian?! makanya aku ngga berenti2 nya bersyukur sama Allah punya sahabat Neysa Dinda Dity Kekei,temen2 yg bener2 menghargai sama apa yg namanya nilai kekeluargaan,aku yakin ngga bisa nemuin itu di orang lain.

4.Para asisten pribadi
mungkin aku ngga bisa hidup tanpa mereka! banyak bgt yg mereka lakuin dari pagi sampe malem cuma buat ngurusin aku,selain melakukan pekerjaan rumah tangga secara normal,mbak2 ini jg hrs nyiapin makananku,nyiapin seragam + kerudung + sepatu tiap pagi,bolak balik ke atas untuk ngambil handphone ataupun charger krn aku lupa ngambil,maap kalo aku terkesan kurang ajar atau manja,tp mereka kayak ibu keduaku dirumah.Mungkin mereka juga orang2 yg paling sering aku sakitin hatinya,maaf ya mbaaak

5.Internet
Rasanya dia kayak saudara perempuanku,tempat macem2 gitu lah pokoknya :D

6.Ambadar Ramadhan
Baiklah,dia memang orang baru dihidupku! but he is speciaaaaal :)
emang sih ya ngga bisa berharap banyak sama dia,pertama krn dia bukan siapa2ku (ehem),kedua krn dia bukan siapa2ku,ketiga dia juga bukan siapa2ku! haha maap dar ngga maksud gitu koook,tp dia cowok pertama yg bisa aku ksh cerita macem2 (walopun ngga tau ya sebenernya didengerin apa ngga)

Cukup,aku udh ngga tahaaan lagi.sekarang udh jam 1:35 PM.Off to bed,bye

0 comments:

Post a Comment