#5 Let's just THANK GOD

Aku nulis postingan ini krn liat kalian (my girls, Manda and Keisha) kayaknya lagi pada down banget yaa. This is what friends are for, semangatin satu sama lain kan? Aku bukan mau nasehatin atau ngasih kata2 mutiara kok, aku cuma mau buat daftar orang2 yang selalu ada dalam hidupku, apa arti mereka buat aku, dan yaaa ini buat bikin kita bisa bersyukur sama Allah. Coba deh nanti kalian abis baca tulis juga yaa, seenggaknya aku berharap setelah nulis ini kalian bakal bisa mikir :
"Oh God I have all of them ! So why am I sad now? There are so many people there for me. Everytime. Heeey I'm not alone, world !"

Okay aku mulai aja yaaaa. I HAVE :
Ibu dan Ayahku
Too many words to describe how much I love them and how much they meant to me (salah ya? Sorry). Ibuku dan Ayahku yang perhatiannya selalu ada setiap aku butuh, yang dengan ngeliat mukanya aja aku bisa tenang. Jadi kebayang kan gimana berartinya senyum mereka, nasehat mereka, dan yang TERPENTING kehadiran orangtua dalam hidupku.

MY BESTS
You girls. Dinda, Manda, Kekei, Dity. Kalian ngisi kurang lebih 9 jam/hari selama 1 minggu (x5). Oke nggak usah matematik tapi itu udah nunjukin kenapa kalian hartaku yang sangat berharga, kayak lagu keluarga cemara. Nggak ada kalian apa jadinya aku di sekolah? Pendiem, anak bawah, nerd, orang sesat, atau apa? I'm not who I am now without you friends :)

MY BEST
Who else? Iya, Iman laaaaaah. Walaupun semaksimal2nya yang bisa aku dapet sekarang cuma senyumnya, tapi nggak tau kenapa sejak ada Iman aku jd lebih sering inget kalo aku harus banyak2 bersyukur sama Allah. Iman yang bener2 BUAIK BUANGET (SUMPAH INI NGGAK BERLEBIHAN), Iman yang.......ah nggak tau deh malu+bingung saking kebanyakannya+malu+malu+malu. NGGAK TAU AH POKOKNYA SALAH SATU NIKMAT ALLAH DALAM HIDUPKU

My lil (and older also) sister !
Mau nggak mau kuakuin tanpa mereka aku cemberut aja dah. HEHE

Dan tentunya semua itu karunia dari ALLAH SWT yang SELALU ada di deket kita. DEKET BANGET NGET NGET NGET NGET. Allah yang Maha Pemurah yang nggak bosen2 ngasih kita segala kenikmatan, segala yang kita minta !

Okaaaaaay sudahlah yaa masih banyak yang lain tapi yang kusebut diatas yang bener bener ner ner primer banget aku nggak tau harus gimana kalo kehilangan mereka OH NO PLEASE DON'T ! :'(
Intinya Kei, Man, emang hidup itu selalu berputar, kalo abis diatas pasti ada turunnya, pasti ada masa downnya, pasti ada susahnya. PASTI. Mau bayar berapa juga nggak mungkin ada orang bisa terhindar dr masa2 sulitnya. Tapi bukan berarti itu pantes bikin kalian nangis, bikin kalian sedih, bikin kalian ngerasa sendiri, gelisah, kosong, NGGAK ! Nggak ada yang pantes bikin kalian ngerasa gitu selama Allah masih ada di hati kalian (which is always !). Krn kalo ada Allah, dan kalian ngerasa deket, kalian ngerasa ditemenin, pasti Allah buat kita ngerasa tenang. Salah satu caranya ya lewat orang2 dalam hidup kalian itu. Jadi gimanapun, selalu ada yang bisa syukurin. Dan inget, kesedihan itu cuma ada buat orang2 yang lupa bersyukur.

Inget yaaaaaaaa, kalian aku kasih PR buat bikin ini juga ! Tapi jangan mikir, "yah aku nggak punya orang2 yang Neysa punya" NGGAK BOLEH MIKIR GITU YAA ! Semua punya masing2 kok orang2 yang berarti dalam hidupnya jadi nggak usah ngerasa sendiri yaaaaaaa. Semoga abis nulis ginian juga kalian jd sadar kalo masih banyak orang yang sayang dan baik sama kalian, yang harus kalian syukuri ! Lagipula mati satu tumbuh seribu kan? Hehe

Love ya :-*

0 comments:

Post a Comment